Jateng
Minggu, 12 November 2017 - 22:05 WIB

Wali Kota Semarang Foto Bareng Jessica Mila, Istri Siaga 1

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) berfoto bersama Jessica Mila (kanan) dan istrinya, Krisseptiana (tengah). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang berfoto bersama Jessica Mila mengaku diawasi istrinya secara ketat.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berkesempatan berfoto bersama salah satu artis ternama di Indonesia, Jessica Mila. Hal itu disampaikan Hendi—sapaan Hendrar Prihadi—melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Sabtu (11/11/2017).

Advertisement

Pada kesempatan itu, Hendi mengaku diawasi istrinya, Krisseptiana atau yang akrab disapa Tia. Pada foto yang ia unggah, Tia bahkan berada di tengah-tengah antara Hendi dan Jessica Mila. Sayang, wali kota Semarang itu tak mengungkapkan lokasi foto secara terperinci.

Orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu mengaku istrinya dalam keadaaan siaga satu untuk mengawasi dirinya agar tak bermacam-macam dengan Jessica Mila. Pada foto yang diunggah Hendi, Tia dan Jessica terlihat mengenakan baju berwarna sama. “Efek baju samaan – suami ada dalam pengawasan – karena rawan bisa jadi alasan #ManToManMarking,” tulis politikus PDI Perjuangan tersebut.

Tak pelak kiriman itu langsung menuai respons lucu dari warganet di media sosial Instagram. Bahkan tak sedikit yang menyarankan Hendi untuk tak sungkan melenyapkan foto Tia agar dirinya terlihat berdampingan dengan Jessica Mila. “Bisa kok dicrop itu,” tulis pengguna akun Instagram @ganda.prisma.putra.

Advertisement

“Bapak @hendrarprihadi kalau butuh jasa nge-crop foto (yang tengah dihapus) jangan sungkan hubungi saya nggih. #oups, jariku kepleset,” ungkap pengguna akun Instagram @rudy_baskara_21.

Namun pernyataan Wali Kota Semarang itu tentu hanya banyolan yang biasa ia lontarkan untuk menghibur warganet di media sosial Instagram. Banyak warganet yang menilai Hendi adalah tipe pria setia yang tak akan berpaling dari istri tercintanya, yakni Tia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif