Permintaan maaf Vanessa ke penggemar. (Instagram /@vanessaveronicas) Permintaan maaf Vanessa ke penggemar. (Instagram /@vanessaveronicas)
Minggu, 12 November 2017 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Tereliminasi, Ini Rencana Vanessa Veronica Selanjutnya

Ini rencana selanjutnya dari Vanessa Veronica yang sudah tereliminasi dari The Voice Kids Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Langkah Vanessa Veronica di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2 berakhir. Dia harus puas sampai di babak battle rounds 2 yang disiarkan GTV, Kamis (9/11/2017), malam.

Dalam tayangan itu, gadis asal Kota Solo, Jawa Tengah, ini bersaing ketat dengan teman satu timnya, Anneth dan Raula. Mereka tampil membawakan lagu milik Alicia Keys, If Ain’t Got You. Meski telah tampil maksimal, dia tidak berhasil mencuri perhatian sang mentor, Agnez Mo. Sebab, Agnez Mo memberikan kesempatan kepada Anneth untuk melaju ke babak berikutnya.

Kegagalan Vanessa dalam babak itu tentu membuat sejumlah penggemar kecewa. Seolah menyadari kekecewaan penggemar, siswa SMP Kalam Kudus Solo ini menyampaikan permohonan maaf melalui laman Instagram pribadinya, @vanesaveronicas.

“Saya minta maaf membuat kalian kecewa. Maaf belum bisa bikin kalian semua bangga dengan saya. Saya sudah melakukan yang terbaik, tapi Tuhan punya rencana lain,” tulis Vanessa.

Meski telah tereliminasi, Vanessa tidak akan pernah berhenti bernyanyi. Sebab, dia ingin mewujudkan cita-cita menjadi penyanyi profesional. “Saya tidak akan berhenti bernyanyi. Saya akan meng-cover berbagai lagu baru. Tunggu kejutan spesial dari saya, terima kasih,” sambungnya.

Tereliminasi dalam ajang TVKI 2017 memang sempat membuat Vanessa sedih. Sebab, dia harus melalui perjalanan panjang untuk tampil di panggung megah TVKI 2017. Namun, dia tak tak mau larut dalam kesedihan.

“Sedih sih, tapi ya sudah. Tuhan punya rencana lain. Yang penting aku sudah pernah ikut dan ketemu sama coach Agnez, Tulus, Papa Bebi. Banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapat,” kata Vanessa saat dihubungi Solopos.com lewat telepon, Sabtu (11/11/2017).

Vanessa merasa sangat senang mendapat kesempatan tampil di panggung TVKI 2017. Dia mengaku mendapat banyak ilmu selama menjadi anak didik Agnez.  Kini, dia tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang pencarian bakat lainnya.

“Banyak banget ilmu soal nyanyi yang aku dapat dari coach Agnez. Waktu itu dia bilang, sukses itu enggak instan, pasti ada halangannya. Sukses itu enggak cuma dari sini dia bilang. Dan iya memang, sekarang aku lagi persiapan mau ikut The Voice Indonesia,” tandasnya.

Vanessa beranggapan kontes menyanyi ini yang paling bergengsi. Sebab, para peserta dipilih langsung oleh mentor yang berpengalaman di bidangnya. “Soalnya The Voice Indonesia itu kan peserta yang lolos ditentukan sama juri. Jadi berasa lebih greget aja persaingannya,” imbuh dia.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…