Kylie Jenner (Radaronline.com) Kylie Jenner (Radaronline.com)
Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kylie Jenner Lelah Sembunyikan Kehamilan

Kylie Jenner lelah menyembunyikan kehamilannya.

Solopos.com, SOLO – Misteri kehamilan Kylie Jenner perlahan mulai terungkap. Meski sudah jarang muncul di depan publik, nyatanya sosok Kylie selalu menjadi bahan perbincangan hangat. Baru-baru ini, foto terbarunya viral di dunia maya.

Dalam foto itu, tubuh Kylie yang dulunya seksi tampak membengkak. Namun, dia menyebut foto itu merupakan hasil rekayasa. Pernyataan itu disampaikan lewat akun Twitter pribadinya. Namun, sang fotografer menegaskan jika foto itu merupakan karya asli yang belum diedit.

Menurut salah seorang anggota keluarga Kardashian, Kylie memang berubah menjadi sangat emosional sejak hamil. Kekasih Travis Scott itu sering uring-uringan dan membuat kesal banyak orang. Dia seolah tidak percaya pada semua orang, termasuk anggota keluarganya.

“Jujur saja, Kylie berubah menjadi sangat emosional sejak mengandung. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia juga tidak mempercayai semua orang. Dia sering uring-uringan. Dia menganggap semua orang seperti monster yang berbahaya,” ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Jumat (10/11/2017).

Sumber itu menambahkan, Kylie merasa tertekan karena harus bersembunyi. Semua ini dilakukan sesuai dengan perintah ibunya, Kris Jenner. Wanita berusia 62 tahun itu meminta Kylie merahasiakan kehamilannya rapat-rapat.

“Kylie merasa sangat tertekan. Dia lelah jika harus terus bersembunyi. Tapi, dia harus melakukan semua perintah dari ibunya,” sambung sumber itu.

Kondisi ini lama-kelamaan membuat hubungan Kylie dengan Kris renggang. Pertengkaran keduanya membuat suasana di rumah menjadi tegang. “Kylie dan Kris sama-sama emosional. Mereka tak sering bertengkar dan menciptakan ketegangan di rumah,” imbuh sumber tersebut.

Belakangan ini, Travis Scott tidak menemani Kylie karena sibuk dengan pekerjaannya. Kesibukan Travis membuat Kylie merasa kesepian. Dia sebenarnya ingin ikut pergi bersama Travis. Tapi, dia harus mengurungkan niat karena harus bersembunyi dari publik.

“Travis selalu memberi dukungan kepada Kylie. Namun, belakangan ini dia sedang sibuk menyelesaikan konsernya. Hal ini memaksa mereka berpisah sementara waktu hingga membuat Kylie stres. Sebab, selama ini dia memang sangat bergantung dengan Travis,” tandas sumber itu.

 

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…