Rabbani. Ilustrasi pemberian diskon di toko busana muslim Rabbani. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Rabbani)
Minggu, 12 November 2017 04:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFO BELANJA
Sepanjang November, Rabbani Bagi-Bagi Diskon 70%

Info belanja kali ini berasal dari toko busana muslim Rabbani di Semarang yang bagi-bagi diskon.

Solopos.com, SEMARANG – Toko busana muslim, Rabbani, menggelar promo dengan membagi-bagikan diskon sepanjang bulan November 2017. Diskon itu juga berlaku di outlet-outlet Rabbani di Jawa Tengah (Jateng).

Regional Sales Manager Rabbani Jateng, M. Eko Wibowo, menyebutkan promo diskon hingga 70% itu diberikan Rabbani dalam rangka memperingati 20 tahun kehadiran Rabbani dalam dunia fashion busana muslim di Tanah Air.

Saat kali pertama hadir, 20 tahun lalu, Rabbani dianggap brand yang menjual produk-produk jelek. Namun, seiring perkembangan busana muslim di Tanah Air, Rabbani telah menjadi trend setter bagi para pencinta busana muslim.

“Saat ini banyak timbul pertanyaan Rabbani ada di mana? Masihkah menjadi yang terdepan dalam dunia fashion muslim? Atau 20 tahun ke depan Rabbani akan kemana atau bahkan sudah tidak ada?” ujar Eko dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (10/11/2017).

Eko menyebutkan Rabbani bisa saja tutup jika tidak didukung oleh para pelanggan setianya. Sebagai ucapan terima kasih ke pelanggan, Rabbani pun memberikan diskon sepanjang November 2017 yang berlaku di seluruh outlet, termasuk di Jl. Ahmad Yani, Semarang.

“Jadi sebelum Rabbani tutup [setiap harinya] pukul 21.00 WIB, kami menyambut semua konsumen dengan diskon 70% dan gratis menjadi member Rabbani. Bukan hanya itu, kami juga memberikan kesempatan umrah gratis,” terang Eko.

 

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…