Umi Pipik (Instagram.com) Umi Pipik (Instagram.com)
Minggu, 12 November 2017 19:30 WIB JIBI/Solopos.com/OKezone Issue Share :

Heboh Beredar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

Akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Sunu dan Umi Pipik yang memicu komentar dari netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Gosip nikah siri antara Umi Pipik dan Sunu, mantan vokalis Matta Band kembali menyeruak. Kali ini, kabar yang sudah muncul beberapa bulan lalu itu kembali mencuat usai akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah foto mengejutkan.

Akun @lambe_turah mengunggah foto mesra Umi Pipik dan Sunu. Foto yang mengundang banyak tanya itu pertama kali diunggah di salah satu akun gossip Instagram, pada Minggu (11/11/2017) dini hari.

Ada dua foto Sunu dan Umi Pipik yang diunggah oleh akun tersebut. Di satu foto, keduanya kompak memakai baju serba hitam, sementara di foto lainnya mereka memakai atribut putih.

Di foto yang mana Umi Pipik dan Sunu memakai baju serba hitam, keduanya tak ragu berpose mesra. Umi Pipik melingkarkan satu tangannya ke pundak Sunu, sementara tangan lainnya menempel di dada lelaki 36 tahun itu.

Wajah pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu menempel pada wajah Sunu. Jika Umi Pipik tersenyum lebar, Sunu hanya tersenyum tipis. Keduanya sama-sama kompak melihat ke arah kamera yang tampaknya dipegang oleh Sunu.

Pose mesra antara Sunu dan Umi Pipik ini tentu saja mengejutkan, mengingat mereka bukanlah sepasang kekasih atau suami istri seperti yang selama ini digosipkan. Walaupun tak pernah membantah secara tegas, namun Sunu dan Umi Pipik juga tak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar burung tersebut.

“Saya sih menyikapinya seperti ajaran para ulama. Tangan saya cuma dua, mulut orang lain banyak. Jadi mana mungkin tangan saya menutupi mulut orang banyak. Saya cukup menutup mulut saya saja,” kata Sunu waktu itu seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (12/11/2017).

Sedangkan Umi Pipik mengaku sudah lelah mengomentari gosip tak sedap yang sudah lama melilitnya. Janda Ustadz Jeffrey Al Buchori itu memilih fokus pada bisnis dan anak-anaknya saja. “Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitakan begini. Jadi saya no comment, silakan saja mau diomongin apapun, saya hanya senyum saja,” katanya.

“Aduh saya sangat tidak punya waktu [untuk menanggapinya]. Makanya senyum saja, saya juga sedang mempersiapkan bisnis baru. Kasihan anak-anak saya,” ujar Umi Pipik.

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…