Hamish Daud dan Raisa (Instagram @hamishdw) Hamish Daud dan Raisa (Instagram @hamishdw)
Minggu, 12 November 2017 09:00 WIB Issue Share :

Disebut Makin Kurus, Ini Tanggapan Raisa

Begini tanggapan Raisa yang disebut makin kurus dan jelek setelah menikah.

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis terkenal seperti Raisa Andriana memang tak pernah lepas dari sorotan. Setelah menikah dengan Hamish Daud, 3 September 2017 lalu, penampilannya dinilai banyak berubah. Tubuhnya yang sintal mendadak terlihat lebih kurus.

Penampilan terbaru Raisa itu tentu saja menjadi bahan perbincangan warganet. Maklum saja, selama ini sosoknya memang selalu menjadi pusat perhatian. Mereka menilai Raisa tak secantik dulu sebelum menikah. Bahkan, beberapa dari mereka berasumsi Raisa kurus karena mengalami tekanan batin setelah menikah. Berbagai komentar negatif itu tumpah ruah di akun media sosial miliknya.

Kendati demikian, Raisa menanggapi santai semua komentar negatif itu. Dia mengaku sangat bahagia menjalani perannya sebagai istri Hamish Daud.

“Aku baik-baik saja, bahagia banget malah. Kalau agak kurus ini bukan karena diet ketat. Cuma aku memang lagi menjalankan pola hidup yang lebih sehat dari sebelumnya,” ungkap Raisa dalam tayangan Hot Issue Indosiar, Sabtu (11/11/2017).

Setelah pulang berbulan madu di Eropa, Raisa dan Hamish memang tampak sibuk bekerja. Saking sibuknya, Hamish tak menemani sang istri saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Ketidakhadiran Hamish sempat menimbulkan tanda tanya. Namun, Raisa ternyata tidak mempermasalahkan hal itu.

Pelantun Kali Kedua ini memahami kesibukan sang suami. Sebab, dia dan Hamish bekerja di dunia yang sama. Dia bahkan rencananya bakal menghibur warga Jogja pada malam pergantian tahun 2018 mendatang. Sebagai penghibur, dia berusaha bekerja secara profesional.

“Sejak berkarier, setiap tahun baru pasti kerja. Kan memang pekerjaan aku menghibur orang lain. Jadi, ya kan sudah jadi tugas sebagai penghibur menghibur orang-orang yang berlibur. Nanti ke Jogja barengan sama suami. Jadi, kerja sekaligus liburan juga,” tandasnya.

 

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…