Petugas kepolisian mengevakuasi Imam Suwandi, warga Kelurahan Purbosuman, Ponorogo, yang gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (11/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Petugas kepolisian mengevakuasi Imam Suwandi, warga Kelurahan Purbosuman, Ponorogo, yang gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (11/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Minggu, 12 November 2017 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

BUNUH DIRI PONOROGO
Pulang dari Pasar, Perempuan Ini Temukan Suaminya Gantung Diri

Bunuh diri Ponorogo, seorang pria lansia ditemukan tewas gantung diri.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Imam Suwandi warga Jl. Banowati, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Ponorogo, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dapur rumahnya, Sabtu (11/11/2017).

Jasad Imam Suwandi ditemukan istrinya, Mariyatin, dan cucunya, Tika, yang baru pulang dari pasar. Saat itu mereka curiga rumah dalam keadaan terkunci rapat dan Imam tak terlihat di rumah.

Mariyatin lalu mendobrak pintu rumahnya dan mendapati suaminya telah meninggal dunia dalam posisi menggantung di dapur rumah. “Pria lanjut usia itu gantung diri menggunakan tali tampar warna biru di dapur rumah,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu (12/11/2017).

Setelah mengetahui suaminya meninggal dunia, Mariyatin berteriak meminta pertolongan. Warga di sekitar lokasi pun berdatangan dan petugas kepolisian mengevakuasi jasad pria berusia 73 tahun itu.

Keterangan dari keluarga menyebutkan Imam memiliki penyakit hipertensi yang bertahun-tahun tidak kunjung sembuh. Selain itu, permasalahan ekonomi keluarga juga diduga menjadi salah satu penyebab Imam gantung diri.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah Imam kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

 

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…