Jatim
Minggu, 12 November 2017 - 11:05 WIB

BUNUH DIRI PONOROGO : Pulang dari Pasar, Perempuan Ini Temukan Suaminya Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian mengevakuasi Imam Suwandi, warga Kelurahan Purbosuman, Ponorogo, yang gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (11/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Bunuh diri Ponorogo, seorang pria lansia ditemukan tewas gantung diri.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Imam Suwandi warga Jl. Banowati, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Ponorogo, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dapur rumahnya, Sabtu (11/11/2017).

Advertisement

Jasad Imam Suwandi ditemukan istrinya, Mariyatin, dan cucunya, Tika, yang baru pulang dari pasar. Saat itu mereka curiga rumah dalam keadaan terkunci rapat dan Imam tak terlihat di rumah.

Mariyatin lalu mendobrak pintu rumahnya dan mendapati suaminya telah meninggal dunia dalam posisi menggantung di dapur rumah. “Pria lanjut usia itu gantung diri menggunakan tali tampar warna biru di dapur rumah,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu (12/11/2017).

Setelah mengetahui suaminya meninggal dunia, Mariyatin berteriak meminta pertolongan. Warga di sekitar lokasi pun berdatangan dan petugas kepolisian mengevakuasi jasad pria berusia 73 tahun itu.

Advertisement

Keterangan dari keluarga menyebutkan Imam memiliki penyakit hipertensi yang bertahun-tahun tidak kunjung sembuh. Selain itu, permasalahan ekonomi keluarga juga diduga menjadi salah satu penyebab Imam gantung diri.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah Imam kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif