Zalora (Tech in Asia) Zalora (Tech in Asia)
Sabtu, 11 November 2017 13:30 WIB Wike Dita Herlinda/JIBI/Bisnis Ekonomi Share :

Zalora Hadirkan Pesta Diskon untuk Konsumen Lajang

Zalora menghadirkan pesta diskon untuk konsumen lajang.

Solopos.com, SOLO – Zalora menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Perayaan Singles’ Day memang pada 11 November, tetapi para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai 9 November 2017 lalu.

Zalora memberikan diskon hingga 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC, hingga The Executive.

Singles’ Day adalah perayaan Hari Lajang yang berasal dari China dan sudah diadakan sejak tahun 1990-an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka pada hari tersebut.

Pada Singles’ Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja, dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli hadiah untuk diri mereka sendiri. Akhirnya, Singles’ Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia.

Tahun ini, Single’s Day di Zalora diselenggarakan selama tiga hari mulai Kamis-Sabtu (9-11/11/2017). Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong, dan Taiwan.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…