Order online Yamaha Xmax (Yamaha-motor.co.id) Order online Yamaha Xmax (Yamaha-motor.co.id)
Sabtu, 11 November 2017 04:00 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

Yamaha Buka Kembali Pemesanan Online Xmax

Yamaha kembali membuka pemesanan online Xmax.

Solopos.com, SOLO – Menjelang akhir tahun 2017, Yamaha membuka pemesanan online Xmax. Di bulan November, pemesanan Xmax dibuka mulai Jumat (10/11/2017), pukul 10.00 WIB.

Yamaha menyebut akan menghadirkan kejutan dengan menyediakan unit Xmax dengan nomor rangka terbaru 2018. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk konsumen pencinta skutik bongsor berteknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 250 cc itu.

Tertarik memesan Xmax? Berikut tata cara registrasi order online seperti dilansir di situs resmi Yamaha-motor.co.id, Jumat:

1. Pemesanan online motor Xmax dapat melalui situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

3, Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal tujuh hari kerja).

5. Apabila nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data order online hingga tiga kali, maka order online unit Xmax dianggap batal.

6. Jika melakukan perubahan data (alamat atau nomor telepon, konsumen dapat menghubungi call center Yamaha)

7. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

8. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memilih warna unit Xmax pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

10. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

11. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

12. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

13. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.

14. Konsumen yang mendapatkan alokasi Xmax adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…