Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_) Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_)
Sabtu, 11 November 2017 15:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Roro Fitria Bantah Menangis Karena Tak Boleh Masuk di Pernikahan Kahiyang

Roro Fitria membantah menangis karena tak diperbolehkan masuk di pernikahan Kahiyang.

Solopos.com, SOLO – Salah satu artis yang mendapat undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah Roro Fitria. Saat menghadiri acara yang digelar Selasa (7/11/2017), Roro mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Pada saat itu Roro Fitria terlihat menangis dan video kejadian itupun diunggah salah satu akun gosip. Pemberitaan sebelumnya menyebutkan Roro tidak diperbolehkan masuk ke lokasi acara, namun ternyata ia menangis bukan karena kesalahan undangan.

Roro Fitria memberikan klarifikasi saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan sang bunda yang kembali sakit menjadi penyebab dirinya meneteskan air mata.

“Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi. Yang namanya ibu itu amat sangat meng-influence hati saya. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda,” ucap Roro Fitria, seperti dilansir Okezone, Jumat (10/11/2017).

Terkait kesalahan undangan, hanya ada kesalahan teknis yang dilakukan pihak fotografer Roro Fitria. Mereka pun bergegas kembali ke hotel untuk melengkapi administrasi agar bisa masuk dan menyaksikan prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu, seperti peletakan bleketepe, siraman, hingga midodareni.

“Nah mengenai alur mobilitas para tamu undangan itu kan memang membludak luar biasa, kita harus antre lama, itu satu, dan yang kedua fotografer saya tidak membawa name tag,” papar Roro Fitria.

“Undangan resmi midodareni seperti ini (menunjukkan undangannya), di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta midodareni, saya sudah membawa kelengkapannya benar, tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa, jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk,” tambah wanita kelahiran Yogyakarta tersebut.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…