Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp) Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp)
Sabtu, 11 November 2017 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pernikahan Kahiyang Rampung, Kaesang Balik ke Singapura Bareng Pacar

Kaesang Pangarep kembali ke Singapura bersama sang kekasih setelah pernikahan kakaknya selesai.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution masih menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), menyisakan beragam kisah menarik.

Bukan hanya Kahiyang Bobby, sang adik, Kaesang Pangarep ikut menjadi pusat perhatian. Dalam acara midodareni, putra bungsu Presiden Jokowi mengenakan beskap berwarna hijau terang tampak didampingi gadis manis bermata sipit. Gadis bernama Felicia yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu tampak mengenakan kebaya oranye. (baca: Unggah Foto Bareng Pacar Saat Midodareni, Kaesang Digoda Netizen)

Sehari setelah pernikahan Kahiyang digelar, Felicia ternyata masih berada di Kota Solo. Dia ikut makan siang bersama rombongan Kahiyang dan Bobby di Wang Dynasty Chinese Cuisine, Solo Paragon. Dia terlihat akrab dengan keluarga Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Felicia sebelum terbang ke Singapura (Instagram @lambe_lamis)

Kaesang Pangarep dan Felicia sebelum terbang ke Singapura (Instagram @lambe_lamis)

Setelah semua urusan di Solo rampung, Kaesang dan Felicia akhirnya bertolak ke Singapura untuk kembali menempuh pendidikan. Kebersamaan Kaesang dan Felicia sesaat sebelum terbang ke Negara Singa itu terlihat dalam foto unggahan akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Jumat (10/11/2017). (baca pula: Kahiyang-Bobby Makan Siang di Mal Solo)

Dalam foto itu, Kaesang dan Felicia yang mengenakan busana kasual berpose dengan pilot dan sejumlah pramugari. “Tadi pagi Mas Kaesang sama Mbak Felicia balik ke Singapura. Naik pesawat yang low cost lho. Kece banget sih anak presiden mau naik pesawat low cost,” tulis @lambe_lamis sebagai caption yang langsung membuat warganet heboh.

“Hati-hati min kalau ngasih caption di IG nanti ada yang tersinggung,” saran @_iqbal1814.

“Biasa aja sih. Kenapa harus disorot kalau naik pesawat murah. Banyak kok orang yang baik pesawat low cost,” imbuh @noblestore heran.

“Bagus min, ini buat ngingetin kita di atas langit masih ada langit. Orang kaya sih gayanya standar biasa aja,” imbuh @trihidayanti.

 

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…