Berbagai sajian jajanan pasar dalam Rehat Sore-Sore dapat dinikmati di Terrace Cafe Hotel Alana Yogyakarta, Jumat (10/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Berbagai sajian jajanan pasar dalam Rehat Sore-Sore dapat dinikmati di Terrace Cafe Hotel Alana Yogyakarta, Jumat (10/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 11 November 2017 15:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Menikmati Aneka Jajanan Pasar di Hotel Alana

Hotel Alana Yogyakarta menghadirkan program food and beverage Rehat Sore-Sore

 
Solopos.com, JOGJA-Menikmati suasana sore, Hotel Alana Yogyakarta menghadirkan program food and beverage Rehat Sore-Sore. Aneka kudapan jajanan pasar dalam program ini dapat dinikmati di Terrace Cafe.

Public Relation Manager Hotel Alana Yogyakarta, Nova Myheart mengatakan Jogja tidak hanya menjadi kota pelopor wisata, tetapi juga pelopor makanan atau kuliner. Berbagai inovasi dan kreasi makanan yang disajikan kota ini terus berkembang.

“Kami juga tidak ketinggalan selalu menghadirkan inovasi baru di cita rasa makanan. Salah satunya dengan menghadirikan inovasi baru dari kami yakni Rehat Sore-Sore,” ujar Nova, Jumat (10/11/2017).

Nova mengungkapkan tamu dapat menikmati sajian aneka jajanan pasar di hotel bintang empat ini. Di mana jajanan ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau dengan pilihan makanan tradisional yang cukup otentik.

“Hanya dengan Rp35.000 saja per orang, sudah bisa menyantap berbagai jajanan pasar sambil menikmati waktu sore hari di Alana. Sajian ini dapat ditemui setiap Minggu hingga Kamis,” imbuh Nova.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO —┬áHari-hari ini adalah periode…