CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. (Instagram-@psisfcofficial) CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. (Instagram-@psisfcofficial)
Sabtu, 11 November 2017 13:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Jadwal Diundur, CEO PSIS Semarang Pusing?

Liga 2 yang jadwalnya kembali ditunda diduga membuat CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi diduga pusing.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang seharusnya bertanding melawan Persebaya Surabaya pada laga perdana Babak Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/11/2017) tampaknya harus bersabar. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 menunda jadwal pertandingan itu.

CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi, diduga pusing memikirkan jadwal Liga 2 yang kembali diundur dan belum ada kepastian dari PT LIB. Dugaan pusingnya bos PSIS Semarang itu ramai disampaikan warganet setelah Yoyok Sukawi mengunggah foto dan mengaku sedang pusing di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Jumat (10/11/2017). “Sirahku mumet [Kepala saya pusing]. Sungguh TER….. (isi sendiri),” tulis Yoyok.

Tak pelak netizen lantas menduga pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Jateng tersebut pusing memikirkan jadwal pertandingan PSIS Semarang di Liga 2 yang kembali ditunda. “Goro2 jadwal njih om? [Gara-gara jadwal ya om?],” tulis pengguna akun Instagram @akbarbach71ar.

Nunggu jadwal koyo nunggu sidang isbat [Menunggu kepastian jadwal seperti menunggu sidang isbat],” timpal pengguna akun Instagram @farochie_pati.

Meski tak sedikit yang menduganya pusing memikirkan jadwal Liga 2 yang harus dilakoni Mahesa Jenar, Yoyok tak memberika jawaban. Padahal dalam beberapa unggahannya di media sosial Instagram sebelumnya, Yoyok terpantau beberapa kali memberikan respons kepada netizen.

PSIS Semarang yang masuk di Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 sebenarnya dijadwalkan untuk bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jabar, Jumat (10/11/2017) pukul 15.00 WIB. Namun lantaran terkendala izin dari kepolisian dan beberapa pihak lainnya, pertandingan tersebut terpaksa ditunda sampai PT LIB memberikan keputusan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…