Boriska Kipriyanovic (Thesun.co.uk) Boriska Kipriyanovic (Thesun.co.uk)
Sabtu, 11 November 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Pemuda Asal Mars Ini Siap Selamatkan Bumi dari Perang Nuklir

Kisah unik tentang pemuda asal Mars yang siap menyelamatkan Bumi dari peranng nuklir.

Solopos.com, SOLO – Situasi dunia saat ini tengah memanas akibat banyaknya negara yang mengembangkan senjata jenis nuklir. Padahal, selama ini senjata nuklir dianggap sebagai yang paling berbahaya dan mematikan.

Terkait hal itu, seorang pria yang mengaku berasal dari planet Mars bernama Boriska Kipriyanovic, mengaku siap menyelamatkan bumi. Pria yang lahir pada 1996 ini mengaku terlahir membawa misi menyelamatkan penduduk Bumi dari perang nuklir.

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Sabtu (11/11/2017), Boriska kini tinggal di Volgogard, Rusia. Dia mengklaim dirinya lahir di Mars sebelum terlahir kembali dan menetap di bumi. Dia mengklaim pernah melihat perang nuklir yang menghancurkan Mars pada kehidupan sebelumnya.

Boriska menyebut dirinya pernah mengunjungi Bumi pada zaman Mesir kuno. Dia mengaku telah mengamati kehidupan di Bumi lewat pesawat ulang alik. “Kita bisa bepergian ke mana pun menggunakan pesawat ruang angkasa. Aku pernah mengamati kehidupan di bumi memakai peswat itu,” katanya.

Pria berusia berusia 21 tahun ini seolah paham betul bagaimana kehidupan di Mars. Dia bisa menceritakan secara detail kondisi planet yang disebut-sebut memiliki penghuni di bawah tanah itu.

“Penghuni Mars memiliki badan setinggi dua meter. Mereka bisa menghentikan penuaan pada usia 30-35 tahun. Mereka hidup dengan menghirup karbon dioksida. Saat ini, penghuni planet itu menetap di bawah tanah akibat perang nuklir yang terjadi,” sambung dia.

Keanehan Boriska ini sering membuat teman sebayanya bingung. Namun, sang ibu, Nadezhda, yang merupakan seorang dokter tidak terlalu terkejut. Sejak awal dia sadar jika anaknya memiliki keistimewaan. Menurutnya, pada usia satu setengah tahun, Boriska sudah lancar membaca, menggambar, dan melukis.

Nadezhda memasukkan Boriska ke TK pada usia dua tahun. Saat itu, gurunya tidak terlalu memperhatikan jika Boriska memiliki kemampuan menulis, membaca, dan mengingat yang luar biasa. Orang tuanya mengaku tak pernah mengajarkan apapun tentang ruang angkasa. Namun, sejak kecil Boriska memang menunjukkan minat yang luar biasa pada bidang itu.

Tingkah aneh yang ditunjukkan Boriska itu membuat sejumlah ilmuwan bingung. Mereka menyebut Boriska sebagai pemuda jenius berkat pengetahuannya tentang ruang angkasa.

Boriska sering menyebut perang nuklir lantaran cemas melihat ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara. Dia lantas memperingatkan penduduk Bumi agar berhati-hati.

Boriska menambahkan, dia bukan satu-satunya makhluk dari Mars yang siap melindungi Bumi dari ancaman nuklir. Menurutnya, banyak orang sepertinya yang dikirim ke Bumi untuk menyelamatkan manusia dari bahaya nuklir.

 

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…