Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan dibikin di salah satu rumah produksi Desa Asinan, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan dibikin di salah satu rumah produksi Desa Asinan, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Sabtu, 11 November 2017 04:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO KERAJINAN SEMARANG
Sandal Eceng Gondok Rp17.000

Kerajinan sandal eceng gondok dibikin di Semarang.

Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan diproduksi di rumah-rumah produksi Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Info belanja yang diperoleh Kantor Berita Antara dari perajin setempat, Kamis (2/11/2017), menyebutkan kerajinan yang memanfaatkan tanaman gulma dari Danau Rawa Pening tersebut dipasarkan dengan harga Rp17.000.pasang-Rp35.000/pasang ke sejumlah daerah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…