Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan dibikin di salah satu rumah produksi Desa Asinan, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan dibikin di salah satu rumah produksi Desa Asinan, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Sabtu, 11 November 2017 04:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO KERAJINAN SEMARANG
Sandal Eceng Gondok Rp17.000

Kerajinan sandal eceng gondok dibikin di Semarang.

Kerajinan sandal berbahan tanaman eceng gondok yang dikeringkan diproduksi di rumah-rumah produksi Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Info belanja yang diperoleh Kantor Berita Antara dari perajin setempat, Kamis (2/11/2017), menyebutkan kerajinan yang memanfaatkan tanaman gulma dari Danau Rawa Pening tersebut dipasarkan dengan harga Rp17.000.pasang-Rp35.000/pasang ke sejumlah daerah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…