Pemeran F4 di Meteor Garden remake (Harper Bazaar) Pemeran F4 di Meteor Garden remake (Harper Bazaar)
Sabtu, 11 November 2017 21:40 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Ini Pemeran F4 dan Shan Cai Meteor Garden Remake Versi Taiwan

Drama Asia populer Meteor Garden dibuat ulang dan ditargetkan rilis 2018.

Solopos.com, SOLO – Setelah 16 tahun berlalu, serial televisi Meteor Garden akan dibuat ulang. Ditargetkan tayang 2018, para pemeran utamanya telah diumumkan.

Meteor Garden merupakan serial yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan seorang perempuan dari keluarga miskin dengan empat pria dari keluarga kaya raya.

Kabar pembuatan ulang Meteor Garden mulai didengungkan produser serial orisinalnya, Anggie Chai, sejak pertengahan 2017. Dilansir abs-cbn, Rabu (8/11/2017), pemeran F4 diumumkan melalui majalah Harper Bazaar Tiongkok, Selasa (7/11/2017).

F4 dan Shan Cai di Meteor Garden Remake (Twitter)

F4 dan Shan Cai di Meteor Garden Remake (Twitter)

Audisi pemeran F4 untuk Meteor Garden 2018 dilakukan di beberapa universitas di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Amerika Serikat, dan Tiongkok. Dari hasil audisi didapatkan satu aktor asal Taiwan dan tiga lainnya berasal dari Tiongkok.

Darren Cheng, 22, asal Taiwan akan memerankan Hua Ze Lei yang sebelumnya diperankan Vic Zhou. Kemudian ada Dylan Wang, 19, akan memerankan Dao Ming Si, pemimpin F4 yang sebelumnya diperankan oleh Jerry Yan.

Selanjutnya Connor Leong, 23, yang memerankan Mei Zuo, sebelumnya diperankan oleh Vannes Wu. Tokoh keempat diperankan oleh Caesar Wu, 21, yang akan memerankan Xi Men, sebelumnya diperankan oleh Ken Chu.

Selain F4, Meteor Garden tak bisa dipisahkan dari tokoh Shan Cai. Tokoh perempuan miskin namun pemberani itu sebelumnya diperankan oleh Barbie Shu. Kini peran itu digantikan oleh aktris pendatang baru asal Tiongkok bernama Shen Yue. Aktris pendatang baru itu baru sebelumnya membintangi satu serial televisi berjudul A Love so Beautiful.

 

Kabarnya serial ini menghabiskan dana kurang lebih US$23,74 juta atau setara dengan Rp317 miliar untuk satu episode. Biaya tersebut 30 kali lebih banyak dari serial orisinalnya yang tayang tahun 2001. Hingga kini belum ada pengumuman resmi jadwal rilis Meteor Garden Remake.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…