Selena Gomez dan Justin Bieber (Nydailynews.com) Selena Gomez dan Justin Bieber (Nydailynews.com)
Sabtu, 11 November 2017 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ini Alasan Selena Gomez Terima Cinta Justin Bieber Lagi

Inilah alasan Selena Gomez menerima cinta Justin Bieber lagi.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez semakin akrab. Reuni yang mereka lakukan berbuah manis. Berawal dari hanya menjenguk, kini keduanya dikabarkan telah kembali merajut kasih.

Dilansir Elle, Jumat (10/11/2017), Selena telah memberikan kesempatan kedua kepada Bieber untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Meski pernah sakit hati, dia agaknya tidak bisa melupakan pria yang menjadi cinta pertamanya itu. Bahkan, kini keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan.

Menurut kabar yang beredar, Bieber ingin segera menikahi Selena. Rencananya, pernikahan itu bakal digelar di dua tempat, yakni Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat. Dia agaknya tidak mau hubungannya dengan Selena gagal seperti sebelumnya.

“Bieber berencana menikahi Selena. Dia agaknya tidak mau hubungannya dengan Selena kembali gagal. Kali ini, dia sangat serius dan berhati-hati. Dia bahkan telah melakukan berbagai cara demi membuat keluarga Selena luluh,” ungkap seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Belakangan ini, Selena sering menghabiskan waktu bersama Bieber. Tak hanya berjalan-jalan, dia bahkan beribadah ke gereja bersama si pelantun Sorry. Keduanya memang seperti pasangan yang tidak bisa dipisahkan.

Kehadiran Bieber membuat Selena sangat bahagia. Apalagi kondisi fisiknya saat ini belum pulih benar. Dia sangat membutuhkan perhatian dari orang yang dicintainya itu. “Bieber membuat Selena lebih bahagia. Kini, Selena sangat bersemangat menjalani aktivitasnya. Dia tidak pernah bersedih lagi sejak Bieber kembali masuk dalam kehidupannya,” sambung sumber yang sama.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…