Logo 20 Tahun Solopos (Istimewa) Logo 20 Tahun Solopos (Istimewa)
Sabtu, 11 November 2017 11:00 WIB Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos Solo Share :

HUT SOLOPOS
Solopos Gelar Sepeda Santai Berhadiah Tanah dan Sepeda Motor

HUT Solopos, Solopos menyelenggarakan fun bike berhadiah tanah dan sepeda motor.

Solopos.com, SOLO — Ribuan peserta siap ambil bagian dalam fun bike atau sepeda santai yang digelar Harian Umum Solopos di Taman Balekambang Solo, Minggu (12/11/2017). Agenda ini menjadi pamungkas dalam serangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Solopos yang jatuh tepatnya pada 19 September 2017 lalu.

Manajer Solopro, Dewi Lestari, sebagai penyelenggara event mengatakan acara sepeda santai sebenarnya sudah menjadi tradisi di Solopos. Namun demikian, kegiatan itu mandek beberapa tahun karena adanya suatu hal.

“Tahun ini Solopos berusia 20 tahun. Kami pun ingin mengadakan acara spesial yang tidak ada pada ulang tahun sebelumnya. Apalagi ini sebagai penanda usia koran kami yang memasuki dua dasawarsa,” tuturnya, Jumat (10/11/2017).

Fun bike yang digelar Solopos bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bisa diikuti dengan mudah. Masyarakat tinggal mendaftar di sejumlah tempat dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp30.000 untuk memperoleh snack dan kaus.

Pendaftaran bisa dilakukan di Koperasi Solopos, TB Matahari (Keprabon), ABC Agency, Margono Agency, Surya Agency, dan Pustaka Agency.

Anggota Staf Solopro, Cyana Nurul Kartika, menambahkan fun bike akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan start dan finis di Taman Balekambang. Sepeda santai ini bakal menempuh rute sepanjang 15 kilometer melewati jalan utama di Kota Solo, seperti Jl. Slamet Riyadi, Jl. Ronggowarsito, dan Jl. R.M. Said.

“Jangan lewatkan hadiah yang sudah kami siapkan. Hadiah utama fun bike ini berupa tanah kaveling seluas 119 meter persegi di Soloraya. Ada pula dua unit sepeda motor Yamaha Mio S dan 20 unit sepeda. Di samping itu, ada pula sejumlah barang-barang elektronik, antara lain kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser, hingga emergency light,” ungkapnya.

Tak hanya bersepeda, di Taman Balekambang para peserta fun bike Solopos bisa menikmati hiburan dengan hadirnya Orkes Melayu (OM) Ervana. Selain itu, masyarakat juga bisa memanjakan lidah dengan adanya stan yang menjajakan aneka kuliner.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…