Harian Jogja edisi Sabtu (12/11/2017) Harian Jogja edisi Sabtu (12/11/2017)
Sabtu, 11 November 2017 09:31 WIB M102/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Polisi Jangan Asal Tuduh

Harian Jogja edisi Sabtu (12/11/2017)

Polisi Jangan Asal Tuduh
JAKARTA- Presiden Joko Widodo buka suara untuk mencegah keonaran akibat perlawanan hukum tersangka korupsi e-KTP,  Setya Novanto.  Jokowi meminta penyidikan Polri terhadap dua pimpinan KPK yang dituduh memalsukan surat didasari fakta dan bukti kuat.

Dokter Helmi Mengaku Reinkarnasi
JAKARTA- Dokter Ryan Helmi yang melepaskan enam kali tembakan ke istrinya,  Letty Sultri,  diketahui dua bulan memegang dua senjata api.  Dia mrngaku reinkarnasi setrlah menembak istrinya di Klinik Azzahra,  Cawang,  Jakarta Timur,  Kamis (9/11).

Trump Jadikan Indonesia Contoh Sukses
DA NANG- Presiden Amerika Serikat,  Donald Trump,  memuji Indonesia saat berpidato dalam pembukaan forum kerja sama ekonomi negara-negara Asia-Pasifik (APEC)  di Da Nang,  Vietnam,  Jum’at (10/11).

Indra Sjafri Dinonaktifkan
JAKARTA- Indra Sjafri dinonaktifkan sebagai prlatih Timnas Indonesia U-19, Jum’at (10/11). Pengurus PSII hati-hati menyikapi kabar panas ini.

Parkir Sekaten Rp5.000
JOGJA- Pasar Malam dan Perayaan Sekaten (PMPS)  2017 di Alun-Alun Utara Jogja resmi dibuka oleh Wakil Gubernur DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA)  Paku Alam X,  Jum’at (10/11).

DPRD Minta Haryadi Perbaiki Komunikasi
UMBULHARJO- Mayoritas fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Jogja meminta agar Wali Kota Jigja Haryadi Suyuti memperbaiki pola komunikasi politik.

Angin Porak Porandakan Sleman
SLEMAN- Dalam dua hari,  puluhan pohon di Sleman tumbang akibat hujan deras disertau angin kencang.  Jika Kamis (9/11) lalu tercatat ada 15 titik pohon tumbang, Jumat (10/11) terdata ada 10 titik baru, jumlah itu menambah banyak jumlah pohon tumbang selama sepekan terakhir.

Tak Standar,  Talut Harus Dibongkar
BAMBANGLIPURO- Proyek perbaikan takut di ruas Jalan Jombok-Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro dinilai tak memenuhi standar.  Hal itu menyusul sudah rusaknya konstruksi talut tersebut,  padahal pemasangan baru dilakukan sejak Agustus lalu.

Ratusan Makam Mulai Dipindah
TEMON- Desa Kebonrejo menjadi desa pertama yang merelokasi makam milik warga terdampak pembangunan New Yogyajarta International Airport (NYIA).

Perda Coret Syarat Domisili
WONOSARI- Pemerintah Kabupaten Gunungkidul (Pemkab)  dan DPRD mengesahkan revisi Perda No. 5/2015 tentang Kepala Desa,  Kamis (9/11). Revisi ini memungkinkan calon kepala desa tidak harus tinggal di desa setempat.

EDP Akan Rekrut 10.000 Pasien DBD
SLEMAN- Penelitian yang dilakukan tim Eliminate Dengue Project (EDP)  Universitas Gajah Mada (UGM)  masuk babak baru.  Tim akan merekrut 10.000 pasien demam berdarah untuk memastikan manfaat penyebaran nyamuk ber-wolbachia.

KPR DIY Tumbuh Signifikan
JOGJA- Kredit pemilikan rumah (KPR)  di DIY tumbuh signifikan pada triwulan III/2017. Pada triwulan III/2017, KPR mengalami pertumbuhan sebesar 13,22%.

Sukses Berawal dari Hobi Menggambar
JOGJA- Berawal dari hobi menggambar,  Yuda Ardhi akhirnya bisa memiliki bisnis produksi miniatur kayu.  Hasil karyanya banyak diminati kalangan muda,  terutama untuk hadiah ulang tahun,  pernikahan dan wisuda.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui gawai dengan mengakses epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…