Hujan deras di depan Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Jetis Jogja. (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja) Hujan deras di depan Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Jetis Jogja. (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 11 November 2017 09:57 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Hari Ini, Hujan Diprediksi Merata di Seluruh DIY

Hujan diprediksi merata di seluruh wilayah DIY, Sabtu (11/11/2017)

 

Solopos.com, JOGJA– Hujan diprediksi merata di seluruh wilayah DIY, Sabtu (11/11/2017).

Hal ini seperti diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Mlati, DIY.

Berdasarkan tinjauan citra satelit awan, potensi terbentuknya awan hujan di wilayah DIY cukup tinggi terutama pada siang dan sore hari.

Berdasarkan pada kondisi tersebut, maka hujan dengan intensitas sedang diprediksi melanda wilayah Kulonprogo, Sleman dan Jogja. Adapun wilayah Bantul dan Gunungkidul diprediksi hujan ringan.

Suhu udara berkisar 22-32 derajat celcius dan kelembaban udara 63-96%. Angin bertiup dari tenggara dengan kecepatan 5-20 km per jam.

Perairan DIY juga diprediksi hujan ringan. Angin bertiiup dari tenggara sengan kecepatan 6-18 derajat dan tinggi gelombang laut 1,5-2 meter.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO —┬áHari-hari ini adalah periode…