Paspampres berbeskap Daniel Darryan (Instagram) Paspampres berbeskap Daniel Darryan (Instagram)
Sabtu, 11 November 2017 11:25 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

FOTO VIRAL
Paspampres Tampan di Pernikahan Kahiyang Bikin Salah Fokus

Foto paspampres berbeskap di pernikahan Kahiyang-Bobby bikin warganet salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berbeskap di pernikahan Kahiyang-Bobby kini menjadi perbincangan warganet. Alasannya, warganet menganggap paspampres tersebut tampan, bahkan ada yang baper ingin dijaga hatinya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (10/11/2017), foto paspampres berbeskap sudah banyak diunggah ulang warganet di Instagram. Dalam foto tersebut menampilkan seorang pria dengan pakaian beskap lengkap. Pria tersebut tampak mengiringi rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninggalkan Gedung Graha Saba Buana.

Di akun Instagram @paspampres_indonesia diungkap paspampres berbeskap itu bernama Daniel Darryan. Dikabarkan Daniel sekarang berpangkat Pratu. Dari foto-foto Daniel yang viral, diketahui pria tersebut adalah anggota TNI Angkatan Darat.

Foto Daniel berbeskap saat bertugas mengamankan Jokowi malah membuat warganet salah fokus. Akun @end4n9zhu menyebut Daniel sebagai mahkluk bening. Akun @love2.love malah meminta hatinya dijaga Daniel agar terhindar dari kegalauan.

“Fokus ke Pak Pres ya say, jangan salah fokus ke yang bening di depan. Eh mau gak ya kalau mas-masnya ini suruh jagain hati kita dari keresahan dan kegalauan akibat baper yang tak berkesudahan?” tulis @love2.love.

Akun @daenggemma menyebut Daniel membuat emak-emak zaman now salah fokus. “Biar presidennya dada-dada, kalau ada yang kinclong gini, emak-emak zaman now juga salah fokus,” tulis @daenggemma.

 

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…