Teknologi
Sabtu, 11 November 2017 - 11:25 WIB

FOTO VIRAL : Paspampres Tampan di Pernikahan Kahiyang Bikin Salah Fokus

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paspampres berbeskap Daniel Darryan (Instagram)

Foto paspampres berbeskap di pernikahan Kahiyang-Bobby bikin warganet salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berbeskap di pernikahan Kahiyang-Bobby kini menjadi perbincangan warganet. Alasannya, warganet menganggap paspampres tersebut tampan, bahkan ada yang baper ingin dijaga hatinya.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (10/11/2017), foto paspampres berbeskap sudah banyak diunggah ulang warganet di Instagram. Dalam foto tersebut menampilkan seorang pria dengan pakaian beskap lengkap. Pria tersebut tampak mengiringi rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninggalkan Gedung Graha Saba Buana.

Di akun Instagram @paspampres_indonesia diungkap paspampres berbeskap itu bernama Daniel Darryan. Dikabarkan Daniel sekarang berpangkat Pratu. Dari foto-foto Daniel yang viral, diketahui pria tersebut adalah anggota TNI Angkatan Darat.

Foto Daniel berbeskap saat bertugas mengamankan Jokowi malah membuat warganet salah fokus. Akun @end4n9zhu menyebut Daniel sebagai mahkluk bening. Akun @love2.love malah meminta hatinya dijaga Daniel agar terhindar dari kegalauan.

Advertisement

“Fokus ke Pak Pres ya say, jangan salah fokus ke yang bening di depan. Eh mau gak ya kalau mas-masnya ini suruh jagain hati kita dari keresahan dan kegalauan akibat baper yang tak berkesudahan?” tulis @love2.love.

Akun @daenggemma menyebut Daniel membuat emak-emak zaman now salah fokus. “Biar presidennya dada-dada, kalau ada yang kinclong gini, emak-emak zaman now juga salah fokus,” tulis @daenggemma.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Foto Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif