Entertainment
Sabtu, 11 November 2017 - 17:40 WIB

FFI 2017 : Malam Puncak Festival Film Indonesia 2017 Digelar Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jumpa pers FFI 2017 (Okezone)

Malam puncak FFI 2017 digelar malam ini.

Solopos.com, SOLO – Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2017 akan digelar Sabtu (11/11/2017) malam ini, di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara. Sebanyak 400 insan perfilman hadir dalam perhelatan tersebut.

Advertisement

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017 akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi GTV, Inews TV, dan TVRI, mulai pukul 20.00 WIB. Pada malam anugerah ini, akan ada 21 kategori penghargaan yang diumumkan secara bergantian oleh para insan perfilman Indonesia. Ada pula pembacaan penghargaan khusus berupa Lifetime Achievement dan In Memoriam.

Humas FFI 2017, Agung Sentausa mengatakan konsep malam puncak FFI 2017 akan diisi dengan dominan warna magenta-merah muda sebagai simbol muda dan segar.

“Ada kesan milenial dan feeling digital di dalamnya. Nanti juga akan ada kolaborasi opening act musical dari soundtrack-soundtrack film yang dinominasikan,” katanya sebagaimana dikutip Solopos.com dari Kemdikbud.go.id, Sabtu.

Advertisement

Komedian Denny Chandra dipercaya sebagai pembawa acara Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017. Denny akan tampil bersama Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

Sentuhan budaya lokal tidak luput menyemarakan malam anugerah tersebut. Alat musik khas daerah Minahasa, Sulawesi Utara, kolintang akan dimainkan sebagai pembuka acara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif