Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989) Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)
Sabtu, 11 November 2017 19:40 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Calon Suami Roro Fitria Harus Berdarah Biru

Roro Fitria mengatakan calon suaminya harus bergelar bangsawan.

Solopos.com, SOLO – Roro Fitria ternyata cukup selektif memilih pasangan hidup. Pria yang ingin menjadi pendamping hidupnya haruslah berdarah biru alias bangsawan.

“Yang pasti sama-sama bangsawan,” ujarnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Roro Fitria juga menuturkan ingin menikah dengan sosok pria serius. Ia berharap pria yang akan menjadi pasangannya memiliki visi misi yang sama, dewasa, dan serius untuk menjalani rumah tangga. Wanita kelahiran Yogyakarta ini juga sadar dirinya termasuk tipikal manja dan kerap butuh perhatian berlebih.

“Yang pasti [orangnya harus] ngemong, sabar, dewasa, respect, dan punya visi misi yang serius membina suatu hubungan rumah tangga, tidak pacaran. Dan bisa ngemong saya, Nyai Roro ini kan manja,” jelas Roro Fitria.

Hingga kini belum ada sosok pria yang menurutnya memenuhi syarat-syarat yang ditentukan olehnya. Ingin segera naik pelaminan, namun Roro Fitria masih harus sabar menunggu hingga sang arjuna datang. “Niatan (menikah) ada, tapi arjunanya belum ada,” terang penyanyi.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO —┬áHari-hari ini adalah periode…