Keluarga duduk di dekat jenazah Hilda Firdaus Nur Hadiyanto, 14, yang disemayamkan di rumahnya, Josari RT 001/RW 003, Jimbar, Pracimantoro, Wonogiri, Jumat (10/11/2107). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos) Keluarga duduk di dekat jenazah Hilda Firdaus Nur Hadiyanto, 14, yang disemayamkan di rumahnya, Josari RT 001/RW 003, Jimbar, Pracimantoro, Wonogiri, Jumat (10/11/2107). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)
Sabtu, 11 November 2017 10:30 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Siswi Wonogiri Meninggal setelah Upacara

Berita terpopuler siswi di Wonogiri meninggal setelah upacara.

Solopos.com, SOLO – Berita meninggalnya siswi di Wonogiri setelah mengikuti upacara Hari Pahlawan menjadi kabar paling banyak diakses di Solopos.com, Sabtu (11/11/2017).

Siswi SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Pracimantoro, Wonogiri, Hilda Firdaus Nur Hadiyanti, 14, meninggal dunia 50 menit setelah pingsan saat mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Pracimantoro, Jumat (10/11/2017) pagi.

Selain berita tersebut, kabar artis Rina Nose yang memutuskan lepas jilbab juga menjadi perhatian utama pengakses Solopos.com, Sabtu.

Berikut berita terpopuler Solopos.com Sabtu (11/11/2017):

Ucapan Terakhir Siswi SMP Wonogiri yang Meninggal Usai Pingsan Saat Upacara

Disebut Sombong karena Tolak Undangan Presiden, Ini Jawaban Iis Dahlia

Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab

Wali Kota Marah Gara-Gara Bus BST Koridor I Dijadikan Bus Pariwisata

Tak Punya Undangan, Nenek-Nenek Ini Nekat Datang Sendirian dari Jakarta demi Kahiyang-Bobby

Pamer Makan Ikan Mujair, Via Vallen Sindir Fans Ayu Ting Ting

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…