Entertainment
Sabtu, 11 November 2017 - 18:40 WIB

Angela July, Si Cantik Asal Indonesia Guncang Panggung Asia's Got Talent 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angela July di Asia's Got Talent (Instagram @angelajuly_)

Angela July, wanita cantik bersuara malaikat yang sukses mengguncang panggung Asia’s Got Talent 2017.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat internasional, Asia’s Got Talent 2017, tengah menyedot perhatian. Sejumlah orang dari berbagai negara berbondong-bondong menjajal peruntungan dengan mengikuti audisi tersebut. Salah satunya adalah Angela July asal Indonesia.

Advertisement

Wanita cantik yang pernah menjadi kontestan X Factor Indonesia 2015 ini unjuk gigi di depan tiga juri di ajang Asia’s Got Talent 2017. Tak hanya bernyanyi, dia juga menunjukkan kemampuannya bermain harpa. Paras cantik wanita berusia 31 tahun itu sukses mencuri perhatian salah satu juri, David Foster. David bahkan sempat kecewa ketika mengetahui Angela telah menikah dan memiliki seorang anak.

Sejurus kemudian, David meminta Angela menampilkan kemampuannya. Alunan suara harpa yang begitu lembut membuat seisi ruangan kagum. Ketiga juri, David Foster, Anggun Cipta Sasmi, dan Jay Park makin dibuat melongo kala Angela melantunkan lagu True Colors dengan suara merdunya.

Angela July di Asia’s Got Talent (Instagram @angelajuly_)

Advertisement

Menariknya, lagu yang dipopulerkan Justin Timberlake dan Anna Kenderick itu menjadi sangat berbeda. Angela membawakan lagu itu dengan sangat lembut layaknya sound track film Disney. Saking merdunya, Anggun menyebut suara Angela seperti malaikat.

“Buat saya, kamu itu memiliki suara seperti malaikat. Sangat merdu. Setiap kali ada orang Indonesia yang datang ke sini, saya selalu bangga sekaligus deg-degan. Saya berharap mereka tampil bagus, dan kamu bagus banget malam ini,” kata Anggun dalam video tayangan Asia’s Got Talent yang diunggah di Youtube, Kamis (9/11/2017).

Kemerduan suara sukses memukau ketiga juri yang membuatnya mendapat kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Sebelum mengikuti ajang bergengsi ini, wanita kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 15 Juli 1987 itu pernah tampil di X Factor Indonesia 2015. Sayang, dia tidak berhasil menyabet gelar juara.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif