Foto ilustrasi (Antarafoto)
Sabtu, 11 November 2017 14:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

92 Siswa Bailamos Dance Ikuti Ujian

Sebanyak 196 siswa Bailamos Dance School mengikuti ujian “9th UKA Grand Examination” di Ballroom Hotel Crystal Lotus

Solopos.com, SLEMAN — Sebanyak 196 siswa Bailamos Dance School mengikuti ujian “9th UKA Grand Examination” di Ballroom Hotel Crystal Lotus,  Jumat (10/11/2017) sore.

Tak hanya dipimpin langsung oleh CEO United Kingdom Alliance (UKA) David Roberts, ujian dansa bersertifikat Internasional ini juga dihadiri oleh Presiden UKA Joan Martin.

UKA adalah lembaga yang bergerak dibidang seni dan kebudayaan (termasuk didalamnya dansa). Adapun, Bailamos Dance School adalah salah satu sekolah dansa di Jogja yang sejak awal menggandeng UKA untuk mengembangkan seni dan olahraga dansa di sekolahnya.

“Untuk peserta ujian kali ini adalah kali kesembilan. Jumlah peserta ujian juga terus meningkat,” kata Kepala sekolah Bailamos Dance School Ruci Anggraini dalamrilis yang diterima oleh Harianjogja.com, Jumat (10/11/2017).

Sementara itu, David Roberts mengatakan bahwa olahraga dan seni dansa ini baik sekali untuk pembinaan karakter.

“Anak-anak nanti setelah dewasa tidak semua akan menjadi penari. Tetapi dari dansa mereka belajar disiplin dan rasa percaya diri yg bisa dimanfaatkan dalam kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…