Suzuki Satria F150 (suzuki.co.id) Suzuki Satria F150 (suzuki.co.id)
Sabtu, 11 November 2017 11:15 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Otomotif Share :

3 Produk Suzuki Unggul dalam Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara

Suzuki unggul di tiga kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Tiga kendaraan produksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi tipe kendaraan dengan penunggang bertaraf kebahagiaan tertinggi. Hal itu merupakan hasil survei Tabloid Otomotif bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017.

Ketiga kendaraan Suzuki itu meliputi mobil Suzuki Swift, sepeda motor Suzuki Satria F150, dan Suzuki Address FI. Survei IKB dilakukan selama bulan Juni-Agustus 2017. IKB diformulasi dari dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan, dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya memengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Mobil Suzuki Swift berhasil unggul di kategori Small Hatchback. Ada 245 responden yang mengakui keunggulan Suzuki Swift mulai dari sistem pengereman modern, ASB (Anti Skid Brake)+EBD (Electronic Brake-force Distribution), sistem audio yang terintegrasi dengan gadget, hemat bahan bakar, handling nyaman, nyaman digunakan, dan harga terjangkau.

Suzuki Satria F150 unggul di kategori Bebek 150cc. Teknologi fuel injection menjadi unggulan sepeda motor hyper-underbone ini.

Kemudian Suzuki Addres FI menang di kategori Skutik 110cc-125cc. Skutik tersebut unggul berkat sistem transmisi CVT (continuously variable transmission) yang membuat Addres FI semakin nyaman dikendarai. Bodi Addres FI yang ramping juga membuatnya menjadi andalan bagi 210 responden.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini. Karena pada akhirnya, kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen,” ucap Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane D.B.

Penganugerahan sertifikat IKB 2017 diselenggarakan Minggu (6/11/2017) di daerah Plaza Kelapa gading Jakarta Utara. Survei IKB tahun ini dilakukan bersama 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun. Mereka mengendarai sendiri kendaraan pribadi dengan tahun produksi minimal tahun 2000.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…