Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose. (Instagram/@awanpotret)

Inilah alasan artis Rina Nose yang membuat sensasi dengan melepas hijab.

Solopos.com, SOLO – Keputusan komedian sekaligus presenter kondang Rina Nose melepas hijab yang telah dipakainya selama setahun terakhir membuat heboh. Sejumlah penggemar merasa kecewa dengan pilihan Rina yang menanggalkan hijabnya.

Advertisement

Penampilan baru Rina tanpa hijab terlihat saat dia menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat Dang dut Academy Asia 3 yang disiarkan Indosiar, Kamis (9/11/2017), malam. Dalam acara itu, Rina tampil mengenakan busana panjang bernuansa abu-abu. Busana itu menutupi tubuhnya, kecuali bagian rambut. Dia menguncir rambut panjangnya yang berwarna cokelat.

Sebelum tampil, Rina sempat mengunggah fotonya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya, @arinanose16. Melalui foto itu, dia menjelaskan panjang lebar terkait keputusannya melepas hijab. Dia  pun meminta maaf kepada penggemar yang mungkin kecewa. Dalam sekejap, unggahan itu langsung dibanjiri ribuan komentar yang kebanyakan bernada miring.

Penampilan terbaru Rina Nose setelah memutuskan melepas hijab (Instagram @awanpotret)

Advertisement

Kendati demikian, artis bernama asli Nurina Permata Putri itu tak mau ambil pusing. Dia pasrah dengan komentar pedas warganet yang dialamatkan kepadanya. “Saya biarkan kolom komentarnya di Instagram terbuka. Silakan yang mau meluapkan kekecewaan, kebencian, atau apapun. Tapi kan mereka enggak tahu apa yang aku rasakan,” ungkap Rina dalam tayangan Selebrita Trans 7, Jumat (10/11/2017).

Rina menjelaskan keputusan itu diambil setelah mengalami berbagai hal yang cukup rumit. Dia memutuskan melepas hijabnya setelah mengalami suatu kejadian yang sulit untuk dijelaskan. “Alasannya sebenarnya karena ada suatu kejadian yang bikin aku gini. Aku bingung gimana cara menjelaskannya. Pertama berhijab itu ya aku mantap 100 persen. Itu juga awalnya ada pergolakan batin. Sama, yang kali ini juga. Ada berbagai kegelisahan yang akhirnya ya ini keputusanku,”sambung dia.

Keputusan Rina kali ini memang membuat sejumlah penggemar kecewa. Mereka lantas meluapkan kekecewaan kepada Rina melalui kolom komentar di akun Instagram miliknya. Tak hanya menghujat, beberapa dari mereka berharap Rina kembali berhijrah seperti sedia kala.

Advertisement

“Keponakanku kemarin pengin pakai hijab setelah melihat Rina. Tapi, sekarang malah Rina buka hijab. Hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Semoga Anda jadi orang yang lebih baik, amin,” tulis @bunda1568.

“Rasanya kecewa. Tapi, saya doakan semoga Teh Rina kembali berhijab seperti dulu, amin,” imbuh @afdalfriyansyah.

“Sayang sungguh disayangkan. Kenapa kayak gitu? Semoga mbaknya jadi orang yang lebih baik lagi,” lanjut @repannurhilmi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif