News
Jumat, 10 November 2017 - 13:10 WIB

Selamat Hari Pahlawan, Ini Kumpulan #Heromasakini Versi Warganet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hero masa kini pakai teknologi (Twitter @yuliana050778)

Tagar #Heromasakini trending topic di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi hal biasa setiap ada peringatan hari tertentu, warganet akan berbondong-bondong memperingatinya di media sosial (medsos). Untuk Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2017), ditandai dengan viralnya ucapan “Selamat Hari Pahlawan” di Twitter. Tak hanya itu, warganet juga menggaungkan ciri-ciri pahlawan masa kini melalui tagar #Heromasakini.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat pukul 11.00 WIB, daftar trending di Twitter Indonesia dikuasai ucapan “Selamat Hari Pahlawan”. Selain itu ada tagar #HariPahlawan2017, Veteran, dan #HeroMasaKini.

Di lini masa Twitter beberapa akun dari kementerian hingga akun warga biasa mengungkap ciri-ciri pahlawan masa kini dengan tagar #HeroMasaKini. Di akun Kementerian Pertanian RI, diungkapkan kalau pahlawan masa kini menggunakan teknologi.

“Kami pemuda pemudi siap berjuang menjadikan Indonesia lumbung pangan dunia, siap lawan impor. Selamat Hari Pahlawan,” cuit @kementan.

Advertisement

Akun @endahasucipto mengungkapkan kalau pahlawan masa kini adalah orang-orang yang peduli dengan sesama. Akun @MatonTani menganggap driver alat transportasi online merupakan pahlawan masa kini.

Ada juga yang mengaggap orang-orang yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia adalah pahlawan masa kini. “Perjuangan zaman sekarang ga perlu mengangkat senjata, tapi dengan mengharumkan nama bangsa di mata dunia,” cuit @nmahmida.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif