Aldi Taher (Instagram @alditaher.official) Aldi Taher (Instagram @alditaher.official)
Jumat, 10 November 2017 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Rindu Istri, Aldi Taher Curhat Lewat Lagu

Aldi Taher mencurahkan kerinduan kepada sang istri lewat lagu.

Solopos.com, SOLO – Artis Aldi Taher agaknya sangat terpukul dengan nasib rumah tangganya yang di ujung tanduk. Sang istri, Goergia Aisyah, yang tengah hamil tiga bulan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Wanita yang dinikahinya pada 2014 lalu itu agaknya sangat ingin berpisah dari dirinya.

Tapi, Aldi agaknya masih berat melepas wanita yang sangat dicintainya itu. Sayang, usahanya meyakinkan sang istri untuk kembali ke sisinya belum membuahkan hasil. Kegalauan hatinya diungkapkan lewat lagu Sayang Janganlah Pergi dari Sanny.

“Lagu rindu buat kamu buat kamu. Sayang, apa kabarmu aku rindu kepadamu. Sayang, ku ingin bertemu kamu. Jangan pergi dariku @georgiaisyah,” tulis Aldi sebagai caption video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @alditaher.official, Rabu (8/11/2017).

Aldi paham betul saat ini tidak bisa berkomunikasi dengan sang istri. Namun, dia berharap lagu yang dinyanyikan itu bisa meluluhkan hati sang istri. “Sayang jangan pergi. Ini yang aku rasakan @georgiaisyah. Mungkin kita enggak bisa komunikasi langsung mengenai hati kita. Ini aku komunikasikan lewat lagu. Ku mohon kau jangan pergi. Ku mohon kau jangan jauh. Karena aku tidak bisa hidup tanpamu. Biarkan orang berkata apa. Tapi, ini yang aku rasa. Kamu harus tahu kalau aku rindu kamu wanita muliaku,” ungkapnya lewat video yang diunggah, Kamis (9/11/2017).

Curahan hati Aldi mendapat simpati dari warganet. Mereka terus memberikan doa dan dukungan kepada sang artis untuk melewati masalah ini. “Sabar ya bang, kami di sini selalu mendoakan yang terbaik untuk Bang Aldi,” komentar @nurhidayah_1903.

“Yang sabar ea Kak Aldi. Mudah-mudahan kakak sama Kak Georgina enggak cerai amin, kan bisa di-omongin petunjuk yang baik,” imbuh @mimifadilah1834.

“Baper sampai nangis denger lagu ini hiks. Yang sabar ya kak. Selalu jaga kesehatan ya, jangan terlalu banyak pikiran. Insyaallah, Allah akan kasih yang terbaik buat rumah tangga kakak dan istri,” timpal @rara_sahupala.

 

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…