Sport
Jumat, 10 November 2017 - 15:25 WIB

MACAU OPEN 2017 : Dua Ganda Putri Melaju Ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggia/Ketut (Badminton Indonesia)

Macau Open 2017 diwarnai dengan wakil indonesia yang lolos ke perempatfinal.

Solopos.com, MACAU – Dua pasangan ganda putri Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal Macau Open Grand Prix Gold 2017, Kamis (9/10/2017). Mereka adalah unggulan dua turnamen Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Tiara Rosalian Nuraidah.

Advertisement

Anggia/Ketut mengamankan babak perempatfinal Macau Open 2017 lebih dulu. Mereka mengalahkan pasangan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, melalui tiga game dalam tempo 53 menit. Mereka menang 18-21, 21-8 dan 21-12.

“Sebenarnya kami sudah tahu pola main mereka setelah melihat di video. Tapi di poin-poin kritis kami kebawa pola permainan mereka, karena kurang tenang. Di game kedua dan tiga kami main lebih tenang, lebih fokus dengan cara dan pola main kami berdua,” ujar Ketut seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Lolos ke perempatfinal, Anggia/Ketut kemudian akan berhadapan dengan Kim So Yeong/Hee Yong Kong dari Korea. Keduanya tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan. Namun melihat peluang di atas kertas, pasangan Indonesia ini masih lebih diunggulkan untuk menang dari lawan.

Advertisement

“Kami sudah mempelajari permainan mereka setelah menonton langsung. Besok kami harus siap semuanya, mulai dari teknik hingga mental. Semoga besok kami bisa mengeluarkan permainan terbaik,” imbuh Ketut.

Menyusul Anggia/Ketut, pasangan Della/Tiara juga sukses menghempaskan lawannya di babak dua. Mereka mengalahkan Kim Hye Rim/Lee So Hee dengan skor 21-10 dan 21-17. Selanjutnya di babak 8 besar, Della/Tiara akan berhadapan dengan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dari Malaysia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif