News
Jumat, 10 November 2017 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Pria China Lamar Kekasih Pakai 25 Iphone X

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Tiongkok lamar kekasih pakai Iphone X (Koreaboo)

Kisah unik pria di Tiongkok lamar pacar dengan 25 Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Apple baru saja meluncurkan produk teranyarnya, Iphone X. Tak lama setelah peluncuran itu, pria di China punya ide menarik untuk melamar kekasihnya dengan ponsel premium tersebut.

Advertisement

Pria yang bekerja sebagai pengembang game melamar kekasihnya dengan 25 Iphone X tepat di hari yang sama saat peluncuran ponsel. Ia menyiapkan 25 Iphone X yang menandakan usia sang kekasih, 25 tahun. Ia membentuk Iphone X menjadi sebuah gambar hati dengan hiasan mawar merah.

Selain Iphone X, ia juga menyiapkan cincin yang ia rancang sendiri. Sikap romantis yang ditujukkan pria asal Shenzen ini membuat siapapun yang melihatnya iri dan cemburu.

Usahanya tak sia-sia, sang kekasih menerima pinangannya. Ia pun memberikan seluruh Iphone X kepada keluarga dan teman kekasihnya yang telah membantunya mempersiapkan lamaran unik tersebut.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Kamis (9/11/2017), harga Iphone X di Tiongkok dibanderol dengan harga US$1265 atau Rp17,1 juta yang berarti ia harus merogoh kocek US$31600 atau Rp427,4 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif