Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 20:45 WIB

Keren! Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Karya Rinaldy Yunardi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift di klip Ready for It (Youtube)(1)

Taylor Swift memakai sarung tangan karya Rinaldy Yunardi.

Solopos.com, SOLO – Berbagai karya perancang busana kondang Indonesia, Rinaldy Yunardi, semakin hits. Tak hanya gaun, dia juga merancang berbagai aksesori yang tak kalah menarik. Sejumlah karyanya telah dikenakan oleh artis top dalam dan luar negeri.

Advertisement

Baru-baru ini, sarung tangan rancangan Rinaldy dipakai oleh penyanyi top Amerika Serikat, Taylor Swift. Sarung tangan berwarna hitam itu menjadi aksesori yang dikenakan Taylor Swift dalam video klip terbarunya, Ready for It. Prestasi membanggakan ini disampaikan Rinaldy lewat akun Instagram pribadinya, @rinaldyyunardi, Senin (6/11/2017).

“Taylor Swift mengenakan sarung tangan karya @rinaldyyunardi pada video klip terbarunya #ReadyforIt,” tulis Rinaldy sebagai caption video klip Ready for It.

Advertisement

“Taylor Swift mengenakan sarung tangan karya @rinaldyyunardi pada video klip terbarunya #ReadyforIt,” tulis Rinaldy sebagai caption video klip Ready for It.

Taylor Swift mengenakan sarung tangan karya Rinaldy Yunardi (Instagram @rinaldyyunardiofficial)

Sarung tangan itu merupakan koleksi lama Rinaldy yang ditaruh di butik The Clique yang berada di Hong Kong. Sarung tangan hitam berbahan kulit itu tampak indah dengan detail rantai kecil. Taylor Swift memakai sarung tangan itu sebagai pelengkap penampilannya yang berperan sebagai penyihir.

Advertisement

Taylor Swift mengenakan busana seksi lengkap dengan jubah panjang khas penyihir berwarna hitam. Busana itu dipilih guna menyesuaikan konsep video klip Ready for It. Ide pembuatan klip itu terinspirasi dari film sci-fi seperti Balde Runner 2049 dan Ghost in the Shell.

Sebelum Taylor Swift, karya Rinaldy Yunardi pernah dipakai beberapa selebritas dunia lain, seperti Katy Perry dan Nicki Minaj. Katy Perry mengenakan bot rancangannya dalam video klip Chained to the Rhythm. Sementara Nicki Minaj memakai topeng unik untuk keperluan shooting klip No Frauds.

Nicki Minaj mengenakan topeng sangkar karya Rinaldy A Yunardi (Instagram @nickiminaj)

Advertisement

Lebih jauh, Rinaldy Yunardi juga pernah unjuk gigi di ajang fashion show hits, Victoria’s Secret Show 2016. Aksesori berupa sayap hitam rancangannya dipakai oleh Devon Windsor dalam sesi peragaan Dark Angel.

Tak hanya sibuk mendesain aksesori untuk sederet selebritas dalam dan luar negeri. Rinaldy Yunardi juga ikut menyumbangkan karyanya untuk dipamerkan di kontes kecantikan bergengsi, Miss Universe 2017. Kali ini, dia dipercaya Yayasan Puteri Indonesia untuk membuat kostum nasional yang akan dilombakan di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir November 2017 mendatang.

National Costume Indonesia untuk ajang Miss Universe 2017 (Instagram @rinaldyyunardi)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif