Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 21:10 WIB

Kahiyang dapat Ucapan Selamat dari Minho Shinee dan Album Bertanda Tangan Exo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di resepsi (Instagram @thebridestory)

Kahiyang Ayu mendapat ucapan selamat dari Minho Shinee.

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu membuat para penggemar K-Pop iri. Ia mendapat hadiah pernikahan berupa ucapan selamat dari personel Shinee, Minho dan album Exo bertanda tangan seluruh personelnya.

Advertisement

Hadiah pernikahan Kahiyang dari boy grup papan atas Negeri Gingseng tersebut dititipkan kepada Presiden Korea Selatan, Moon Jae In yang melakukan kunjungan kenegaraan, Kamis (9/11/2017), kemarin.

Minho Shinee (Allkpop)

Minho dan Exo memberikan hadiah yang berbeda untuk Kahiyang. Dilansir Okezone, Kamis, Exo menghadiahkan album bertanda tangan setiap member untuk Kahiyang. Sementara Minho sudah menyiapkan sebuah video ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution.

Advertisement

Exo (Twitter)

Kahiyang Ayu memang dikenal sebagai seorang fans K-Pop. Ia pernah beberapa kali terlihat menonton konser K-Pop yang digelar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kahiyang juga pernah berfoto dengan Minho saat Shinee datang ke Indonesia untuk konser Music Bank 2013 lalu. Saat berkunjung ke Korea Selatan tahun lalu, Presiden Jokowi juga mengungkap bagaimana ia dan putrinya adalah seorang fans K-Pop.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Exo K-Pop Kahiyang Ayu SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif