Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Rap Monster BTS Gugup Jelang American Music Awards 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rap Monster siaran langsung di V Live (V-Live)

Boy group BTS akan tampil di American Music Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Pemimpin boy group Bangtan Boys (BTS) Rap Monster melakukan siaran langsung di aplikasi V Live. Disaksikan penggemar BTS (A.R.M.Y), ia mengatakan sangat gugup menjelang American Music Awards 2017.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, BTS akan tampil membawakan lagu DNA di salah satu penghargaan musik terbesar di AS tersebut. BTS akan berada satu panggung dengan Selena Gomez, Diana Ross, dan Pink. Tak cuma itu, BTS juga dijadwalkan menjadi bintang tamu di talk show AS, Jimmy Kimmel Live dan The Ellen DeGeneres Show.

Rap Monster masih merasa tak percaya dengan pencapaian luar biasa grupnya. Prestasi tersebut tentu tak bisa dilepaskan dari dukungan penuh A.R.M.Y.

“Ini adalah penghargaan tertinggi setelah Grammy. Ini tidak bisa dipercaya [Bagaimana bisa kami akan hadir?]. Aku senang bahwa kami membuat hal yang tak terbayangkan bisa terjadi. Penggemar kami yang membuat itu menjadi mungkin,” katanya seperti dikutip Allkpop, Kamis (9/11/2017).

Advertisement

Menjadi pembicara dalam bahasa Inggris mewakili grupnya, Rap Monster tak bisa menyembunyikan rasa tegangnya. Ia merasa masih harus belajar banyak khususnya berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

“Aku butuh belajar bahasa Inggris lagi. Ini menjadi kali pertama menghadiri talk show [di Amerika], jadi aku takut dan tegang. Aku pikir aku membutuhkan persiapan yang baik untuk ini. Aku juga bertanya kepada para personel untuk membantuku. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan banyak orang,” ucap Rap Monster.

Penghargaan American Music Awards ke-45 akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat pada 19 November 2017 pukul 17.00 waktu setempat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif