Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 22:45 WIB

Joget Erotis, Celine Dion Bikin Ilfil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Dion dan Steve Aoki (tengah) (Usmagazine.com)

Celine Dion membuat penggemar ilfil saat berjoget erotis saat konser.

Solopos.com, SOLO – Diva pop ternama, Celine Dion, selalu menyuguhkan penampilan memukau setiap kali konser. Kemampuan olah vokal yang luar biasa menjadi andalannya. Namun, kali ini aksinya saat tampil di salah satu klub malam di Las Vegas, Amerika Serikat.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Kamis (9/11/2017), kala itu Celine Dion menyanyikan lagu andalannya, My Heart Will Go On. Jika biasanya lagu itu terdengar sangat syahdu, kali ini dia memberikan sentuhan baru dengan musik yang lebih menghentak.

Celine Dion menyanyikan sound track film Titanic itu dengan iringan electro dance music (EDM) dari seorang disjoki bernama Steve Aoki. Irama musik yang menghentak itu membuat Celine kehilangan kendali. Dia yang biasa tampil anggun mendadak berjoget mengiringi irama musik. Dia tampak tidak peduli dengan penonton yang melihat aksinya.

Saking semangatnya, penyanyi berusia 49 tahun itu sampai berjoget sambil berbaring di lantai. Dia juga berteriak mengajak penonton ikut bergoyang. Dia melakukan tarian erotis selama menyanyikan lagu tersebut.

Advertisement

Alih-alih dipuji, aksi Celine Dion malah membuat penggemar jijik hingga memberikan cibiran kepadanya. Beberapa dari mereka menilai Celine terlalu memaksakan diri berjoget. Sebab, tariannya tampak sangat kaku dan aneh.

Ini merupakan kali pertama Celine membuat heboh penggemar dengan aksinya yang aneh. Selama ini, dia dikenal sebagai penyanyi yang tidak banyak tingkah. Suara merdunya sudah cukup membius para penggemar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif