Entertainment
Jumat, 10 November 2017 - 14:45 WIB

Inul Daratista Curhat Ngarep Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Inul berharap dapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu (Instagram @inul.d)

Inul Daratista menceritakan keinginannya mendapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista memang cukup aktif mengomentari berbagai hal yang tengah ramai dibahas publik. Baru-baru ini, si pemilik goyang ngebor ini mendadak mengomentari pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Menurut pelantun Buaya Buntung ini, orang yang mendapat undangan menghadiri acara tersebut tentu sangat beruntung. Sebab, hampir seluruh lapisan masyarakat hadir dalam perhelatan akbar itu. Hal itu membuktikan kesederhanaan sosok Jokowi yang dikaguminya.

“Presidenku mantu. Hampir semua pejabat teras, wong penting se-Indonesia kalau bisa hadir semua untuk turur serta memberikan restu dan doanya. Bapak kita Jokowi sangat njawani banget. Terlihat ketika prosesi mantu ini digelar, sampai tukang becak aja terlibat tanpa harus dibayar. Meskipun undangan lisan yang bapak sampaikan buat kita, sungguh saya bangga sekali bisa hadir, apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama,” tulis Inul melalui laman Instagram pribadinya, @inul.d, Kamis (9/11/2017).

Tak lupa, penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini mengucapkan selamat dan doa terbaik bagi Kahiyang Ayu dan suaminya, Muhammad Bobby Afif Nasution. Dia juga memberikan doa khusus kepada Jokowi agar selalu sehat, karena tanggung jawabnya kepada Indonesia cukup berat.

Advertisement

“Semoga sang pengantin samawa nggih. Dan pakde juga harus tetap bugar dan sehat. Perjalanan urus negeri masih tengah jalan. Sukses, lancar dalam perhelatan akbar pernikahan si putri, bahagia seluruh keluarga,” sambung dia.

Inul sebenarnya sangat ingin hadir dalam pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, itu. Sayang, dia harus mengurungkan niat lantaran tidak mendapat undangan resmi. “Ngarep ke kondangan presiden, sayang enggak punya undangan resmi. Biarpun berjubel enggak kebagian makanan, yang penting bisa melihat perhelatan presiden sambil naik becak berbatik. Begitu saja sudah lega,” imbuh dia.

Penyanyi asli Pasuruan, Jawa Timur, ini ingat betul rasa bahagianya mendapat kartu ucapan selamat idulfitri dari Jokowi. Saking senangnya, dia melaminating kartu ucapan tersebut dan dipajang di almari. Dia juga menceritakan pengalamannya diundang secara lisan oleh Jokowi dalam acara tertentu saat dirinya berada di Istana Negara. Sayangnya, saat itu dia tidak boleh membawa ponsel untuk merekam perbincangannya dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

Advertisement

“Coba kalau dulu bapak pas ngundang secara lisan waktu itu Inul boleh bawa HP di Istana. Bisa tak rekam dan jadi lagu pakde, buat kenang-kenangan,” tandasnya.

Pengakuan Inul yang berharap mendapat undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby itu pun sontak membuat warganet heboh. Mereka tampak sangat bersimpati dengan kerendahan hati Inul. “Suka bangert sama Inul. Orang kaya tapi tetap rendah hati. Sukses selalu mbak,” puji @ruslilynda.

“Bagus mbak, enggak kayak si temannya itu. Yang ini kepengin, eh yang sana malah nolak,” sambung @erminu.

“Mbak Inul memang paling top. Salut banget sama artis yang satu ini. Selalu rendah hati ya mbak,” timpal @sunardi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif