Pizza Casa Linga dan Calamaro Ripieno con Salsa al Arancia, dua varian menu baru yang disajikan dari dapur Nanamia Pizzeria, Kamis (9/11/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Pizza Casa Linga dan Calamaro Ripieno con Salsa al Arancia, dua varian menu baru yang disajikan dari dapur Nanamia Pizzeria, Kamis (9/11/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Jumat, 10 November 2017 23:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Intip Yuk Menu Terbaru Nanamia Pizzeria yang Bikin Ngiler

Nanamia ingin menghadirkan sajian lainnya dari dapur ala Italia

harianjogja.com, SLEMAN-Nanamia Pizzeria menghadirkan tujuh varian menu baru untuk memanjakan lidah para penikmat masakan Italia di Jogja. Tak melulu pasta, beragam jenis masakan tradisional ala Italia diboyong dengan cita rasa yang otentik, tetapi ramah dengan lidah konsumen di Kota Pelajar.

“Inovasi ini selalu ingin kami berikan kepada para pelanggan. Selain itu, selama ini Nanamia lebih dikenal dengan masakan pasta dan pizza, kami ingin menghadirkan sajian lainnya dari dapur ala Italia,” ujar Kepala Operasional Nanamia Pizzeria Zohan Kurniawan, Kamis (9/11/2017).

Zohan memaparkan, tiga menu secondi dapat menjadi pilihan menu makan siang yang tepat. Menu itu d antaranya kelezatan daging sapi dengan brown sauce yang dibumbui rempah-rempah dan disajikan dengan telur dapat dinikmati pada menu Farsumagru con Gnocchi alla Romana.

“Ini adalah sajian kegemaran penduduk Sisilia yang biasanya disajikan dengan jamur dan romean nocks,” ujar Zohan.

Sajian tradisional khas Italia yang dapat dinikmati yakni Tortellini con Salsa di Noci. Jika menu ini di Italia biasa disajikan dengan daging sapi, Nanamia mencoba memberikan sentuhan vegetarian pada menu ini. Pasta klasik khas wilayah Emilia Romagna ini terdiri dari bayam dan jamur yang dikombinasikan dengan creamy nut sauce ber-topping cashew nut dan keju permesan.

“Kami juga tetap menyajikan pizza, tetapi dengan sentuhan yang berbeda. Pizza Casa Linga diberikan topping paprika, jamur, smoked beef, feta cheese dan black olive. Ada pula Strudel di Mele sebagai makanan penutup atau dessert yang memadukan manisnya apple strudel dan cinnamon parfait,” imbuh Zohan.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…