Rina Nose (Instagram @rinanose16) Rina Nose (Instagram @rinanose16)
Jumat, 10 November 2017 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Rina Nose Buka Jilbab, Netizen: Semoga Dapat Hidayah Lagi

Netizen menanggapi foto terbaru Rina Nose dengan tanggapan yang beragam.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari komedian dan presesenter kondang Rina Nose. Wanita yang sudah setahun berhijab itu mendadak memberi pengumuman mengejutkan melalui laman Instagram pribadinya, @rinanose16, Kamis (9/11/2017).

Rina mem-posting fotonya dengan filter hitam putih kecuali di bagian bibirnya. Caption yang ditulis benar-benar mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulisnya.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” sambungnya.

Postingan Rina ini tentu memancing komentar dari warganet. Ada yang menghujat, ada pula yang menasihatinya dengan lembut agar kembali memakai hijab.

“Jilbab itu mirip kaya nikah, sama2 harus punya komitmen buat mertahaninnya dan sy disini bukan mau judge teh rina dgn keputusannya ini, justru sy mendoakan smga sllu diberikan kelapangan hati utk menghadapi smua mslhnya ya teh,” tulis flowerainbowlv.

“Kesempurnaan hanya milik Alloh,kekurangan pasti punya manusia !! Tetap menjadi yang terbaik dan menjadi inspirasi buat smua yah neng @rinanose16pokona sing cageur sareng bageur we neng,” tulis vitoaryanto.

“Semoga dapat hidayah lagi ya @rinanose16 Semoga bisa berhijab lagi dan tetap istiqomah, diberikan kemudahan dalam hijrahnya . Allahumma Aamiin,” tulis dillaramadhanny.

“Naudzubillahhiminzalik. Anfa publik figur, salah satu contoh yg di contohi masyarakat luas. Dr sikap anda seperti ini, semua jadi tau anda seperti apa. Ni pelecehan terhadap jilbab. Kemren bilang nya istiqomah. Alhirnya seperti ini,” tulis akun fafauolshopriau.

“Teteh cantik kenapa di lepas teh hijabnya mungkin saya tdk akan pernah tau apa masalah teh @rinanose16 tapi kenapa teh di lepas atu hijabnya..teteh lebih dan sangat cantik dg hijabnya teh… ayo teh kembali lagi itiqomah pakai hijabnya teh,” timpal lupi_susanti.

“Cantik pake hijab teh rina…sayang sangat disayangkan…,” seru nananea_shop.

Malam ini, Rina juga ikut memandu acara D’Academy Asia 3 di Indosiar. Pantauan suara.com di live streaming acara tersebut, Rina memang tak mengenakan hijab seperti biasanya.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…