Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Jumat, 10 November 2017 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Pamer Makan Ikan Mujair, Via Vallen Sindir Fans Ayu Ting Ting

Wanita 23 tahun ini nampak memamerkan makanan yang dihidangkan oleh warga asli kota tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Usai sembuh dari sakit, pedangdut Via Vallen nampaknya sudah kembali bekerja. Hari ini, ia bahkan diketahui sudah bertandang ke Jayapura untuk menghibur beberapa masyarakat yang berada di kota tersebut.

Saat bertandang ke Jayapura, wanita 23 tahun ini nampak memamerkan makanan yang dihidangkan oleh warga asli kota tersebut. Ia bahkan sempat mengunggah video makan malam yang akan ia santap di akun Instagram pribadinya.

“Halo ini penampakan dari mujaer Jayapura. Ini mujaernya tuh dari danau, jadi rasanya itu enggak bau, bau tanah. Enak, segar banget pokoknya,” ungkap Via Vallen dalam video berdurasi singkat tersebut.

Pelantun Sayang ini nampaknya cukup trauma dengan kata “Mujai”’. Pasalnya ia sempat terlibat adu cekcok dengan penggemar pedangdut Ayu Ting Ting. Padahal, kedua pedangdut top Indonesia ini diketahui terlihat akrab dan cukup bersahabat saat bertemu, bahkan tampil di atas panggung yang sama.download

Tidak ingin memperkeruh suasana lantaran dirinya sempat menyebut nama ikan mujair, wanita berusia 26 tahun inipun kembali mengunggah klarifikasi atas video yang sebelumnya ia tayangkan. Bahkan ia menegaskan bahwa video tersebut tidak bermaksud untuk menyindir pihak manapun.

“Ini serius enak banget dan ini beneran mujaer kok bukan balajaer ya. Aku enggak nyindir balajaer lho. Jadi jangan dm-dm yang enggak-enggak, oke,” tuturnya lagi.

“Benaran, aku cuma mau ngasih tahu kalau majaer disini tuh enak banget, seger, sumpah,” tegasnya.

Sementara itu, untuk kembali memastikan agar tidak ada kesalahpahaman, Via Vallen kembali menuliskan sebuah kalimat dalam video tersebut. “Jangan apa2 di kira nyindirr #ampuunnn,” ungkapnya.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…