Jane Shalimat dan Vanessa Angel di acara Islam Itu Indah (Instagram @jshaz26) Jane Shalimat dan Vanessa Angel di acara Islam Itu Indah (Instagram/@jshaz26)
Jumat, 10 November 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Kompak Berhijab, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Bikin Adem

Foto artis Vanessa Angel dan Jane Shalimar berhijab di Instagram bikin adem.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar makin akrab. Sejak berdamai, keduanya kerap tampil bersama di sejumlah program televisi, salah satunya Islam Itu Indah Trans TV, Jumat (10/11/2017), pagi. Dalam acara itu, keduanya keduanya tampil anggun mengenakan busana muslim.

Vanessa yang biasa tampil seksi mendadak berubah menjadi lebih anggun dalam balutan busana muslim berwarna oranye. Sementara Jane mengenakan gaun panjang motif bunga-bunga yang dipadukan dengan hijab berwarna krem.

Jane memberikan pujian kepada artis yang biasa berbusana seksi itu. Dia tampak sangat senang melihat Vanessa yang dianggap sebagai adiknya berhijab. “Bu haji, bu?” goda Jane lewat video story yang diunggah di laman Instagram-nya, @jshaz26. “Amin, doain ya cepat hijrah,” jawab Vanessa.

Tak ketinggalan, Jane memamerkan potret kebersamaannya dengan Vanessa dan seluruh pengisi acara program Islam Itu Indah. Dia sangat senang mendapat kesempatan tampil bersama Vanessa. “Alhamdulillah wa syukurillah. Silaturahmi pembuka rezeki. Mama, aku pakai baju kesukaan mama nih,” tulis Jane sebagai caption.

Foto Jane dan Vanessa bersama pengisi acara Islam itu Indah (Instagram @jshaz26)

Foto Jane dan Vanessa bersama pengisi acara Islam itu Indah (Instagram @jshaz26)

Seperti biasa, potret kebersamaan Jane dengan Vanessa menuai banyak pujian. Namun, beberapa warganet memberikan saran kepada Jane untuk bertingkah lebih dewasa. Sebab, mereka menilai Jane mulai sering bertingkah alay seperti Vanessa.

“Mbak Jane sebagai yang lebih tua should know better deh. Bukan malah ikut-ikutan bertingkah begitu,” saran @drupadi.idn.

“Senang lihat mereka berdua akur. Tapi, lebih senang lagi kalau Mbak Jane enggak ikut alay kayak begitu, maaf ya mbak, cuma saran,” lanjut @idnrigl.

“Alhamdulillah sekarang sudah pada akur. Kalau begini kan enak lihatnya. Tapi, jangan alay begitulah gayanya Mbak Jane. Yang biasa saja,” imbuh @amavisak.

Seperti diketahui, perseteruan Vanessa dan Jane terjadi sejak 2014 lalu. Perseteruan itu bermula saat Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane, Didi Mahardika. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi. Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial.

Tapi, setelah tiga tahun berlalu, Vanessa dan jane akhirnya berdamai. Perdamaian itu terjadi setelah Vanessa putus dari Didi Mahardika. Keduanya berdamai dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan langsung Trans TV 31 Oktober 2017 pagi.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…