Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok berfoto bersama anak-anak peserta Kids Cooking Class, Kamis (9/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok berfoto bersama anak-anak peserta Kids Cooking Class, Kamis (9/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 10 November 2017 00:40 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Asyiknya...Anak-anak Belajar Bikin Donat di Santika

Hotel Santika Premiere ajari anak membuat donat.

Solopos.com, JOGJA— Hotel Santika Premiere Jogja memberikan pengalaman seru untuk anak-anak dalam program Kids Cooking Class. Kegiatan yang digelar di Teras Pandansari ini mengajak anak menikmati pengalaman membuat dan menghias donat bersama Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Selasa (31/10/2017) lalu.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N. I mengatakan cukup dengan investasi yang terjangkau yakni Rp100.000, para orang tua dapat memberikan pengalaman belajar memasak yang menarik untuk buah hatinya. Selain membuat donat, anak-anak juga belajar membuat spaghetti.

“Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan mereka di sekolah,” ujar Satri dalam rilisnya, Kamis (9/11/2017).

Selain pengalaman belajar masak yang diberikan sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat member banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Di antaranya melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

Program ini bisa diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun dengan minimum sepuluh anak. Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak.

“Anak-anak juga akan mendapat topi chef, apron, sertifikat, makan siang dan berenang di hari yang sama,” imbuh Satri. (Adv)

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…