Ilustrasi pohon tumbang (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi pohon tumbang (JIBI/Solopos/Dok)
Jumat, 10 November 2017 19:15 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

ANGIN KENCANG BOYOLALI
Rumah Warga Cepogo Roboh Diterjang Puting Beliung, Penghuni Tertimpa Atap

Angin kencang melanda wilayah Cepogo, Boyolali, mengakibatkan rumah warga roboh.

Solopos.com, BOYOLALI — Puting beliung merobohkan rumah Wahyuni, 43, warga Dukuh Tunggulsari, Desa Sukabumi, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Kamis (9/11/2017). Wahyuni yang saat kejadian berada di dalam rumah tertimba bagian atap hingga mengalami memar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (10/11/2017), hujan lebat disertai angin melanda wilayah tersebut Kamis sekitar pukul 16.30 WIB. Kencangnya angin membuat rumah berdinding papan dan anyaman bambu milik Wahyuni roboh dan salah satu bagian atap menimpa Wahyuni.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada Wahyuni. Beruntung, wanita yang sendirian tersebut tidak mengalami luka serius. Camat Cepogo Agus Darmawan mengatakan sudah meminta kepala desa setempat agar mengalokasikan dana untuk membangun kembali rumah Wahyuni.

“Rencananya pekan depan bisa terealisasi dengan bantuan swadaya masyarakat juga. Tadi PMI dan BPBD Boyolali memberi bantuan kepada korban,” ujarnya kepada Solopos.com.

Saat ini Wahyuni tinggal di rumah tetangganya hingga rumahnya selesai dibangun.

 

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…