Foto Afgan di Dubai (Instagram @afgansyah.reza) Foto Afgan di Dubai (Instagram @afgansyah.reza)
Jumat, 10 November 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Afgan dan Rossa Liburan Bareng ke Dubai

Afgan dan Rossa kedapatan berlibur bersama ke Dubai.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta dua penyanyi top Tanah Air, Rossa dan Afgan, masih mengundang tanda tanya. Meski mengaku hanya sebatas sahabat, keduanya tampak akrab layaknya pasangan kekasih. Bahkan, mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur.

Baru-baru ini, Afgan dan Rossa diketahui tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, mereka mengunjungi gurun pasir di negara tersebut. Mengenakan sorban merah dan kemeja putih, Afgan berpose di hamparan gurun pasir. Sementara Rossa mengenakan jumpsuit hitam yang dipadukan dengan kardigan warna motif abstrak.

Foto Rossa saat di Dubai (Instagram @afross_forever)

Foto Rossa saat di Dubai (Instagram @afross_forever)

Dalam foto lainnya yang diunggah akun Instagram gosip, @makrumpita, Jumat (10/11/2017), Afgan terlihat berdiri di belakang Rossa yang mengenakan hijab kuning. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Sayangnya, tidak diketahui pasti apa yang keduanya lakukan di negara tersebut.

Foto Afgan di Dubai (Instagram @afgansyah.reza)

Foto Afgan di Dubai (Instagram @afgansyah.reza)

Bukan sekali ini saja Afgan dan Rossa kedapatan berlibur bersama. Beberapa waktu lalu, kedua penyanyi yang berduet di lagu Kamu yang Ku Tunggu ini sempat menghabiskan waktu liburan ke Eropa. Kebersamaan Rossa dan Afgan ini lama-kelamaan membuat warganet gemas. Mereka penasaran dengan status hubungan Rossa dan Afgan.

Selama ini Afgan memang selalu memberikan perhatian lebih kepada Rossa. Pelantun Terima Kasih Cinta ini bahkan menyiapkan pesta kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun Rossa beberapa waktu lalu. Tapi, sama seperti Rossa, dia juga selalu mengelak jika ditanya perihal kejelasan hubungannya. 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…