Kaesang bersama sang kekasih saat malam midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @kaesangp) Kaesang bersama sang kekasih saat malam midodareni Kahiyang Ayu (Instagram/@kaesangp)
Kamis, 9 November 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Unggah Foto Bareng Pacar saat Midodareni, Kaesang Digoda Netizen

Kaesang digoda netizen seusai pamer foto bareng pacar saat midodareni.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan pria asal Medan, Sumatra Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017). Pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, itu sangat kental dengan nuansa adat Jawa.

Sehari sebelum menikah, Selasa (7/11/2017), kedua mempelai menjalani serangkaian prosesi adat, mulai dari siraman hingga midodareni. Semua prosesi adat itu membuat kedua keluarga sangat sibuk, hingga tak sempat update status di media sosial. Tapi, hal itu tak berlaku bagi adik bungsu Kahiyang, Kaesang Pangarep.

Meski sibuk mengikuti berbagai prosesi pernikahan sang kakak, Kaesang masih sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @kaesangp. Menariknya, dia memamerkan foto bersama wanita bermata sipit yang bernama Felicia. Foto itu diunggah di malam resepsi pernikahan sang kakak.

Foto Kaesang dan sang kekasih saat midodareni (Instagram @kaesangp)

Foto Kaesang dan sang kekasih saat midodareni (Instagram/@kaesangp)

Dalam foto itu, Kaesang tampil mengenakan beskap warna hijau terang lengkap dengan blangkon dan jarit. Sementara gadis itu tampak sangat manis memakai kebaya oranye. Wajahnya semakin cantik dengan dandanan khas wanita Jawa.

“Ini malam midodareni, tapi doi selalu bilang malam midodoremi. Bajuku kegedean,” tulis Kaesang sebagai keterangan foto.

Foto Kaesang dan sang kekasih itu langsung mendapat ribuan komentar dari warganet. Mereka tampak menggoda Kaesang dengan mempertanyakan kapan dia meresmikan hubungan dengan gadis manis itu. Sebab, mereka menilai Kaesang dan Felice merupakan pasangan serasi.

“Wah ini, enggak mau kalah sama mbaknya ya mas? Cocok sih, ayo kapan mbak cantiknya itu di-halalin?” goda @kateaugus.

“Mas Gibran sudah menikah, Mbak Kahiyang juga sudah. Wah tinggal njenengan nih mas. Itu sudah ada calonnya, kapan nyusul? Tapi lulus kuliah dulu, kerja, baru menikah ya,” saran @sylbestrey.

“Senang lihatnya, perfect couple. Selalu ceria dan bahagia ya Mas Kaesang dan Feli. Semoga langgeng juga sampai kakek nenek nantinya. Tak tunggu undangannya ya mas. Jadi aku bisa selfie bareng,” imbuh @carolinethe1975.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…