Sport
Kamis, 9 November 2017 - 19:25 WIB

Ulang Tahun, Persis Solo Dapat Doa Spesial Dari Raisa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Penyanyi Raisa Andriana memberi ucapan selamat ulang tahun ke-94 bagi Persis Solo.

Solopos.com, SOLO – Klub sepak bola kebanggaan Kota Solo, Persis Solo berulang tahun ke-94, Rabu (8/11/2017). Klub yang kini berlaga di delapan besar Liga 2 itu mendapat ucapan spesial dari penyanyi Raisa Andriana.

Advertisement

Persis Solo berdiri dengan nama Vorstenlandsche Voetbal Bond. Klub tersebut berdiri pada 8 November 1923. Berulang tahun ke-94 di hari yang sama dengan hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, memang membuat gaung perayaan ulang tahun tak begitu terdengar. Meski demikian Persis malah mendapat doa spesial dari Raisa Andriana

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengucapkan selamat kepada Persis Solo dan mendoakan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu mampu menembus Liga 1. “Hai aku Raisa, mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke-94 untuk Persis Solo, semoga tahun ini lolos Liga 1,” ucap Raisa.

Video ucapan selamat dari istri Hamish Daud itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @jagasemangat, Rabu malam kurang lebih pukul 21.43 WIB. “Nih @persisofficial didoain langsung sama @raisa6690, amin, semoga lolos Liga 1, amin,” cuit @jagasemangat.

Advertisement


Persis sendiri sudah menjalani laga pertama babak 8 Besar Liga 2. Sayang, tim asuhan Freddy Mulli itu menelan kekalahan dari Martapura FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017) sore WIB. [Baca: Persis Dikalahkan Martapura]

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif