Ilustrasi hubungan cinta (Lovepanky) Ilustrasi hubungan cinta (Lovepanky)
Kamis, 9 November 2017 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Relation Share :

TIPS ASMARA
4 Cara Tunjukkan Cinta Tanpa Kata-Kata

Tips asmara kali ini tentang empat cara menunjukkan cinta tanpa kata-kata.

Solopos.com, SOLO – Kalimat romantis dari orang terkasih memang terdengar merdu di telinga. Ungkapan cinta yang dilontarkan lewat kata-kata biasanya membuat seseorang mabuk kepayang. Tapi, tidak selamanya cinta harus diungkap lewat kata-kata.

Cinta yang diungkapkan lewat tindakan akan lebih mengena di hati. Tak perlu repot menulis puisi cinta. Cukup lakukan sesuatu yang didasari cinta untuk membuat sang pujaan hati bahagia. Mau tahu, tindakan apa saja yang membuat si pujaan hati merasa sangat dicintai? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Rabu (8/11/2017), di bawah ini:

Menjadi pendengar

Bagi yang tidak pandai merangkai kata, tak perlu khawatir. Anda bisa mengungkapkan cinta dengan cara menjadi pendengar yang baik bagi pasangan. Tak perlu banyak bicara, cukup dengarkan semua keluh kesah pasangan. Dengan begitu, dia akan merasa sangat nyaman memiliki Anda di sisinya.

Mendahulukan kepentingan pasangan

Cinta kepada pasangan bisa ditunjukkan dengan mendahulukan kepentingannya. Tidak perlu muluk-muluk, cukup lakukan hal-hal kecil seperti merapikan barang milik sang pujaan. Bagi yang sudah berkeluarga, coba ambil pakaian milik istri terlebih dahulu ketika hujan turun. Cara ini akan membuat si dia makin mencintai Anda.

Berikan pendapat jika diminta

Tak melulu harus memuji, Anda juga harus memberikan pendapat jika diminta. Utarakan pendapat dengan jujur. Jika Anda tidak suka dengan pilihannya, maka katakan saja yang sebenarnya. Namun, jangan cuma mengkritik. Anda juga harus memberinya solusi untuk dipertimbangkan. Pola komunikasi yang seperti ini akan membuat hubungan makin erat.

Beri kejutan spesial

Terakhir, berikan kejutan spesial kepada wanita pujaan Anda. Sesekali ajaklah dia makan malam romantis agar hubungan Anda semakin harmonis. Anda juga bisa memberikan dia hadiah. Tak perlu yang mahal, berikan hadiah sesuai dengan kemampuan Anda. Semua hal yang dilakukan atas dasar cinta tentu akan membuat si dia makin mencintai Anda.

 

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…