Vanessa Solo di babak battle rounds 2 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV) Vanessa Solo di babak battle rounds 2 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV)
Kamis, 9 November 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Vanessa Veronica Tereliminasi, Ini Hasil Battle Rounds 2

Vanessa Veronica tereliminasi di babak battle rounds 2 The Voice Kids Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Episode kedua battle rounds ajang kontes bernyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) seasons 2, Kamis (9/11/2017), berlangsung sengit. Dalam babak kali ini, ketiga coach, Tulus, Bebi Romeo, dan Agnez Mo, menyuguhkan penampilan terbaik dari beberapa anak didik mereka.

Pada babak ini, seorang kontestan ditarungkan dengan dua kawannya dari satu grup. Ketiganya tampil membawakan lagu yang sama. Setelah itu, juri alias coach akan memilih salah satu di antara ketiga kontestan untuk melaju ke babak berikutnya.

Babak battle rounds 2 malam ini dibuka dengan penampilan anak didik Agnez Mo, yakni Clarissa, Nabila, dan Hamidah. Ketiga gadis ini tampil memukau membawakan lagu Stay dari Zedd dan Alessia Cara. Meski telah menunjukkan kemapuan maksimal, Agnez Mo akhirnya memilih Hamidah melaju ke babak berikutnya. Dia menilai Hamidah cukup matang dan siap melaju ke babak selanjutnya.

Persaingan makin sengit kala Vanessa asal Solo, tampil bersama Anneth, dan Raulla. Ketiganya yang mengenakan busana bernuansa merah dan hitam sangat kompak melantunkan tembang If Ain’t Got You dari Alicia Keys. Sayangnya, meski telah tampil maksimal, langkah Vanessa terhenti lantaran Agnez memilih Anneth melaju ke babak berikutnya.

Sementara Bebi Romeo menyuguhkan penampilan Sharen, Diandra, dan Ryan. Ketiganya diberi tantangan menyanyikan lagu I Remember dari Mocca. Suara merdu ketiga bocah ini memang sempat membuat Bebi bingung. Namun, dia memiliki strategi khusus hingga akhirnya memilih Sharen.

Berikutnya, Bebi menyuguhkan penampilan Kim, Vitara, dan Meril yang menyanyikan lagu Elastic Heart dari Sia. Pada akhirnya suara merdu Kimberly asal Jakarta yang mampu mencuri perhatian Bebi dan dinyatakan lolos.

Persaingan makin sengit kala Joy Semarang, Rachel, dan Tiara, dari tim Tulus tampil. Mereka membawakan lagu You’ll be in My Heart dengan cukup baik. Namun, Tulus merasa Tiara lebih cepat menguasai materi yang disampaikan sehingga pantas untuk melaju ke babak berikutnya.

Joy Semarang (tengah) di babak battle rounds 2 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Joy Semarang (tengah) di babak battle rounds 2 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Selanjutnya ada Keisha, Glory, dan Christopher yang menyanyikan lagu Rather Be. Namun, pada akhirnya Tulus memilih Glory melaju ke babak berikutnya menemani Tiara. Terakhir, tim Tulus menyuguhkan aksi Andrew, Fany Salatiga, dan Kiran. Ketiganya tampil menyanyikan lagu Love Never So Good.

Fanny Salatiga (tengah) di babak battle rounds 2 TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Fanny Salatiga (tengah) di babak battle rounds 2 TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Dalam grup itu, Tulus menilai penampilan Andrew lebih menonjol. Tak hanya piawai bernyanyi, dia juga memiliki kemampuan unik berupa beatbox. Itulah sebabnya Tulus memberinya kesempatan tampil di babak selanjutnya.

 

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…