Jocelyn Elena alias Joy, 8, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@joy_elen) Jocelyn Elena alias Joy, 8, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@joy_elen)
Kamis, 9 November 2017 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Hari Ini Joy Semarang Battle Rounds, Catat Jam Tayangnya!

The Voice Kids Indonesia yang sudah memasuki battle rounds akan menampilkan Joy, peserta asal Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia Season 2, sudah memasuki battle rounds sejak Kamis (2/11/2017) lalu. Salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 2, Jocelyn Elena atau yang akrab disapa Joy, 8, asal Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), mengungkapkan penampilannya di battle rounds akan ditayangkan di Global TV, Kamis (9/11/2017) ini.

Hal itu diungkapkan gadis imut asal Kota Semarang tersebut melalui akun Instagramnya, @joy_elen, Selasa (7/11/2017). “Saksikan Joy di babak battle di The Voice Kids Indonesia ya! Kamis tanggal 9 November 2017 jam 18.00 WIB di GTV Seru,” ungkap Joy.

Pada pernyataan itu, Joy juga mengunggah foto saat dirinya tampil di Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 2. Jika pada blind auditions Joy tampil menggunakan baju berwarna merah dan mengenakan topi, pada battle rounds Joy hanya memakai baju berwarna abu-abu tanpa lengan.

Di battle rounds, Joy yang tergabung di Tim Tulus akan diadu dengan rekan-rekan setimnya untuk menyanyikan lagu yang sama. Para coaches, yang terdiri atas Agnezmo, Tulus, dan Bebi Romeo kemudian akan memilih satu kontestan di antara para kontestan yang diadu untuk dapat melanjutkan babak selanjutnya.

[Baca juga Joy, Gadis Imut Semarang Ini Jadi Rebutan Tulus dan Bebi Romeo]

Joy, gadis imut asal Kota Semarang berhasil lolos ke Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 2 setelah menyanyikan lagu The Climb yang dipopulerkan Miley Cyrus. Sebelum mengikuti The Voice Kids Indonesia Seasion 2, Joy sudah memilliki cukup banyak pengalaman bernyanyi, salah satunya adalah menyanyi di hadapan Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

[Baca juga Joy Semarang Ternyata Pernah Nyanyi di Depan SBY]

Sayang, dalam pernyataannya tersebut, Joy, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Kota Semarang itu tak mengungkapkan apakah dirinya lolok ke Live Show atau tidak. Ia hanya meminta doa kepada warganet di media sosial Instagram. “Doain yang terbaik buat Joy ya. Terima kasih,” pungkas Joy. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…