Entertainment
Kamis, 9 November 2017 - 19:10 WIB

Tak Temani Raisa Kondangan, Ini yang Dilakukan Hamish Daud

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hamish Daud dan Raisa (Instagram @hamishdw)

Ini yang dilakukan Hamish Daud saat tidak menemani Raisa kondangan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana turut hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam. Raisa tampil cantik mengenakan dodotan modern berwarna merah terang dengan motif wayang.

Advertisement

Penampilan Raisa di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @raisa6690)

Kehadiran Raisa itu sangat mencuri perhatian. Namun, kali ini dia tidak ditemani sang suami, Hamish Daud. Dia rela terbang dari Jakarta ke Solo demi menghadiri undangan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Absennya Hamish Daud dalam acara ini tentu saja mengundang sejuta tanya di benak warganet. Mereka tampak sangat penasaran dengan alasan Hamish membiarkan sang istri pergi kondangan seorang diri.

Rasa penasaran publik akhirnya terjawab lewat foto yang diunggah Hamish di akun Instagram pribadinya, @hamishdw, Kamis (9/11/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Hamish dengan teman-temannya di Bandung, Jawa Barat. Dia agaknya tengah asyik menghabiskan waktu di Kota Kembang itu. “Bandung family,” tulis Hamish singkat sebagai caption. Sebelumnya, Hamish mengunggah aktivitasnya melalui story saat berada di toko piringan hitam di Bandung.

Advertisement

Aktivitas Hamish Daud di Bandung (Instagram @hamishdw)

Meski tak didampingi sang suami, Raisa selalu tersenyum semringah sepanjang acara resepsi pernikahan Kahiyang. Setelah selesai kondangan, Raisa kembali ke hotel tempatnya menginap sebelum kembali ke Jakarta, Kamis (9/11/2017) pagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif