Hamish Daud dan Raisa (Instagram @hamishdw) Hamish Daud dan Raisa (Instagram @hamishdw)
Kamis, 9 November 2017 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tak Temani Raisa Kondangan, Ini yang Dilakukan Hamish Daud

Ini yang dilakukan Hamish Daud saat tidak menemani Raisa kondangan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana turut hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam. Raisa tampil cantik mengenakan dodotan modern berwarna merah terang dengan motif wayang.

Penampilan Raisa di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @raisa6690)

Penampilan Raisa di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @raisa6690)

Kehadiran Raisa itu sangat mencuri perhatian. Namun, kali ini dia tidak ditemani sang suami, Hamish Daud. Dia rela terbang dari Jakarta ke Solo demi menghadiri undangan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Absennya Hamish Daud dalam acara ini tentu saja mengundang sejuta tanya di benak warganet. Mereka tampak sangat penasaran dengan alasan Hamish membiarkan sang istri pergi kondangan seorang diri.

Rasa penasaran publik akhirnya terjawab lewat foto yang diunggah Hamish di akun Instagram pribadinya, @hamishdw, Kamis (9/11/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Hamish dengan teman-temannya di Bandung, Jawa Barat. Dia agaknya tengah asyik menghabiskan waktu di Kota Kembang itu. “Bandung family,” tulis Hamish singkat sebagai caption. Sebelumnya, Hamish mengunggah aktivitasnya melalui story saat berada di toko piringan hitam di Bandung.

Aktivitas Hamish Daud di Bandung (Instagram @hamishdw)

Aktivitas Hamish Daud di Bandung (Instagram @hamishdw)

Meski tak didampingi sang suami, Raisa selalu tersenyum semringah sepanjang acara resepsi pernikahan Kahiyang. Setelah selesai kondangan, Raisa kembali ke hotel tempatnya menginap sebelum kembali ke Jakarta, Kamis (9/11/2017) pagi.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…